Pemda Lahat

Lagi Ambil Wudhu, Kades Kena Bacok di OKI

Lagi Ambil Wudhu, Kades Kena Bacok di OKI

Pelaku pembacok kades diringkus Polisi.--

LAHATPOS.CO, OKI - Kepala Desa Kuala 12, Kecamatan Tulung Selapan, Kabupaten OKI, Antoni (47) meregang nyawa setelah mengalami luka tusuk dan bacokan di sekujur tubuhnya.

Peristiwa pembunuhan terjadi Jumat (29/7) sekira pukul 18.15 WIB. Saat kejadian korban sedang mengambil air wudhu di samping Masjid di yang berada di desanya.

Camat Tulung Selapan, Soleh saat dikonfirmasi SUMEKS.CO (grup media ini), membenarkan peristiwa itu. Rencananya korban akan dimakamkan Sabtu (30/7) besok di Desa Petaling, Kecamatan Tulung Selapan, OKI.

"Kejadiannya magrib tadi saat korban hendak mengambil air wudhu di samping Masjid. Lalu tiba-tiba datang pelaku dan langsung membacok korban dengan senjata tajam," ujarnya.

Dia menjelaskan tidak tahu pelaku datang dari arah mana, tetapi tiba-tiba langsung membacok korban. Korban mengalami luka tujuh tusukan di sekujur tubuhnya.

"Oleh warga langsung dilarikan ke Puskesmas Tulung Selapan dengan menggunakan speed boat," terangnya.

Namun sayang, perjalanan menuju puskesmas yang memakan waktu sekitar tiga jam itu tidak bisa menyelamatkan nyawa korban dan meninggal dunia.

"Saat ini korban telah dibawa ke Desa Petaling Tulung Selapan dan untuk dimakamkan besok pagi," katanya.

Dikatakan Camat, untuk pelaku yang melakukan penusukan terhadap korban langsung diamankan oleh anggota Polsek Tulung Selapan.

"Pelaku masih warga Desa setempat. Mengenai pelaku ini orang gila ataupun diduga sakau karena pengaruh narkoba kita belum mengetahuinya secara pasti," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: