Banjarsari Bentuk Panitia Perlombaan HUT RI ke 77

Banjarsari Bentuk Panitia Perlombaan HUT RI ke 77

LAHATPOS.CO, Merapi Timur – Desa Banjarsari bentuk panitia perlombaan HUT RI ke 77. Pemerintah Desa Banjarsari bersama Karang Taruna dan masyarakat, gelar musyawarah pembentukan panitia dalam rangka persiapan  perlombaan meriahkan HUT RI ke 77 tahun, Kamis (28/7/2022).

Kepala Desa Banjarsari, Aldiansah, mangatakan menjelang HUT RI yang ke 77, kali ini Pemerintah Desa Banjarsari bersama Karang Taruna, LPM, masyarakat, juga PKK, gelar musyawarah pembentukan panitia persiapan perlombaan HUT RI untuk masyarakat Desa Banjarsari.


--

Dalam perlombaan HUT RI ini, tambah Aldi, pemerintah desa melibatkan semua elemen masyarakat.

“Untuk lomba nanti, kita mempersiapkan beberapa kategori perlombaan diantaranya, lomba untuk anak anak, remaja, dewasa, serta ibu ibu dan bapak bapak,” ujarnya kepada media ini, Jumat (29/07/2022).

BACA JUGA:Temuan Baru Komnas HAM Terkait Kasus Penembakan Brigadir J, Putri Tidak Keluar Kamar

Untuk jenis perlombaan berdasarkan kesepakatan masih mengunakan perlombaan tradisional dan merakyat.

Seperti Lomba Egrang, Lomba Lari Karung, Tarik Tambang, Volly, Futsal Mini, dan masih banyak lagi yang lainnya.

“Termasuk lomba makan kerupuk, kita adakan biar meriah,” katanya.

Bahkan untuk lomba yang spesial nanti, kami juga akan adakan lomba nangkap bebek dengan mata tertutup di dalam kandang itu yang special.

BACA JUGA:Tangan Sopir ini

“Alhamdulillah musyawarah kali ini dapat berjalan lancar. Kita berharap nantinya kegiatan perlombaan HUT RI ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar,” harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: