puasa mui lahat

Desa Ulak Pandan Kembali Salurkan Dana BLT

Desa Ulak Pandan Kembali Salurkan Dana BLT

LAHATPOS.CO, Merapi Barat - Desa Ulak Pandan kembali salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa. Bantuan ini sebesar Rp 900.000 dibagikan kepada 107 KPM.

Dana desa untuk bulan April, Mei, dan Juni tahun 2022 di gedung Serbaguna Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat, Rabu (27/07/2022).

Kepala Desa Ulak Pandan, Kasmiana berpesan kepada masyarakat penerima bantuan, agar dana digunakan untuk keperluan sehari, sesuai kebutuhan yang mendesak. Terutama untuk sembako. Kebutuhan pokok lainnya. “Semoga bantuan dapat bermanfaat,” ujarnya.

Kasmiana juga menyampaikan, permohonan maaf, karena bantuan baru dapat disalurkan saat ini. Karena, beberapa waktu, ada pembangunan yang terhambat, sehingga bantuan baru bisa disalurkan saat ini.

BACA JUGA:Pimpin Apel Paskibraka, Ini Pesan Camat Merapi Timur

"Kemarin ada pembangunan yang terhambat di Desa Ulak Pandan, sehingga dana harus dikembalikan dahulu ke bank, sesuai dengan peraturan harus dikembalikan terlebih dahulu, sehingga baru bisa disalurkan hari ini,”  terangnya.

Hadir Camat Merapi barat yang diwakilkan Sekcam Dahrifagustian SP MM, BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, pendamping desa dan undangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: