Pemda Lahat

Pelantikan Dewan Pengurus KORPRI Kecamatan Merapi Barat, Ini Nama-namanya

Pelantikan Dewan Pengurus KORPRI Kecamatan Merapi Barat, Ini Nama-namanya

LAHATPOS.CO, Lahat - Bertempat di aula Kantor Camat Merapi Barat, Ketua Dewan Pembina KORPRI Kabupaten Lahat, Chandra SH MM melalui Sekretaris, H Maridi SIP MM, melantik Dewan Pengurus KORPRI Kecamatan Merapi Barat periode 2021 – 2026, Selasa (26/07/2022).

Dalam sambutannya, Maridi mengajak semua pihak, terutama pengurus KORPRI untuk menyambut baik kegiatan dan pelaksanaan pelantikan Dewan Pengurus KORPRI unit kecamatan di Kabupaten Lahat periode 2021-2026, demi suksesnya visi misi Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Lahat, melalui Dewan Pengurus KORPRI unit kecamatan di Kabupaten Lahat.

“KORPRI adalah organisasi terbesar di Indonesia. Mari kita bersama sama, kita bangun organisasi KORPRI, sebagai wadah berhimpun para anggota KORPRI,” ujarnya.

Maridi menjelaskan, untuk menjadi anggota KORPRI, anggota harus PNS, atau masih CPNS, agar dapat merespon dan mengakomodir semua pemikiran dan komitmen untuk kemajuan di dalam bekerja dan berkarya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

BACA JUGA:Alumni SMAN 1 Lahat Lolos Seleksi Protokol Pembantu Kepresidenan RI

Pada akhirnya, bermuara kepada kesejahteraan para anggota itu sendiri, dan berimbas kepada kesejahteraan masyarakat, maka perlu dipupuk soliditas, solidaritas,dan profesionalisme anggota dan bekerja di unit kerja masing masing.

Kepada anggota KORPRI unit kecamatan di Kabupaten Lahat, Maridi berpesan, bahwa aparatur pemerintah harus melayani, bukan dilayani, mempermudah bukan mempersulit, mendorong bukan menghambat, sederhana bukan berbelit belit, cepat bukan lambat, tanggap bukan tunggu.

“Selamat kepada Ketua Dewan Pengurus KORPRI Unit Kecamatan di Kabupaten Lahat beserta kepengurusan yang baru dilantik. Semoga pengurus yang sudah terbentuk dan sudah dikukuhkan, dapat melanjutkan kinerja dari Dewan Pengurus KORPRI yang sebelumnya,” pungkasnya. 

BACA JUGA:Bupati Lahat Bekarang Bareng Warga Gunung Kembang Kikim Timur

 

Susunan Dewan Pengurus KORPRI Kecamatan Merapi Barat yang Dilantik :

Penasehat : Sumarno SE MSi

Ketua : Dahrifagustian SP MM

Wakil Ketua : Anton Akbar Maw SE MM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: