Pemda Lahat

Alumni SMAN 1 Lahat Lolos Seleksi Protokol Pembantu Kepresidenan RI

Alumni SMAN 1 Lahat Lolos Seleksi Protokol Pembantu Kepresidenan RI

LAHAT, LAHATPOS.CO - Sigit Dewantara Agustiar, Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Lahat, lolos Seleksi Protokol Pembantu Kepresidenan RI. Prestasi membanggakan yang membawa nama baik almamater dan masyarakat Lahat tersebut tentu diraih tidak semudah membalikan telapak tangan. 

Alumni Purnabakti Paskibraka Kabupaten Lahat 2019 ini, harus bersaing dengan ratusan pesaing lainnya dari berbagai provinsi di Indonesia. 

Kepada Palpres.com Sigit Dewantara Agustiar mengungkapkan, keberhasilannya itu tak terlepas dari para pembimbing, saat dirinya masih duduk di bangku sekolah termasuk Ferli Sumarno yang merupakan mantan Ketua KONI Lahat serta berkat doa orang tuanya. 

"Alhamdulillah, atas bimbingan semuanya saya bisa lolos Protokol Pembantu Kepresidenan RI tahun 2022," ungkapnya, Selasa (26/7/2022) via ponsel.

BACA JUGA:Bupati Lahat Bekarang Bareng Warga Gunung Kembang Kikim Timur

Dirinya menambahkan, pada 27 Juli hingga 21 Agustus 2022, akan segera bertugas sebagai protokol Pembantu Kepresidenan RI.

”Mohon doa seluruh warga masyarakat Lahat khususnya Alumni Purnabakti Paskibraka tahun 2019 agar semua berjalan lancar," beber Sigit.

Sementara itu, Terpisah melalui pesan (WhatsApp) dari tanah suci Kepala SMAN 1 Lahat, Bambang Hendrawan MPd menyampaikan, rasa syukurnya atas keberhasil salah satu alumni SMA Negeri 1 Lahat, yang berhasil masuk ke Istana Kepresidenan. 

”Keluarga Besar SMA Negeri 1 Lahat mengucapkan selamat atas keberhasilan Ananda Sigit dan mudah-mudahan bisa dijadikan motivasi dan contoh bagi alumni-alumni kami yang lain,” tegasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: