Pemda Lahat

42 Siswa SMAN 1 Merapi Timur, MAN Arahan, dan SMK N 1 Merapi Timur Ikuti Latihan Paskibra

42 Siswa SMAN 1 Merapi Timur, MAN Arahan, dan SMK N 1 Merapi Timur Ikuti Latihan Paskibra

LAHATPOS.CO, Merapi Timur - Sebanyak 42 peserta yang terdiri dari siswa, ikuti pembukaan Latihan Paskibra yang dipusatkan di kantor Camat Merapi Timur, Senin (25/7/2022).

Camat Merapi Timur Edeales Pokal SSTP MM melalui Sekcam Lan Irwansyah Abadi SE mengatakan, apel ini merupakan kegiatan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI untuk bulan Agustus mendatang.

“Peserta Paskibraka saat ini nantinya akan mendapatkan tugas mengibarkan bendera merah putih di kantor Kecamatan Merapi Timur mendatang, sehingga mulai saat ini akan dididik. sehingga diharapkan dapat menjalankan tugas sebagai pengibar bendera dengan baik,” nantinya.

Peserta Paskibraka dilatih oleh pihak Koramil 405-02 Merapi bersama Mapolsek Merapi, sehingga nanti diharapkan dapat menjalankan tugasnya dengan baik, dapat berjalan lancar serta tidak ada kendala.

BACA JUGA:Berkat Bukit Asam, Indonesia Bisa Setop Impor Tusuk Sate

Dalam kesempatan itu juga Sekcam menyampaikan, selamat datang kepada seluruh peserta Paskibraka yang sudah terpilih mewakili sekolahnya masing masing. “Terus jaga kekompakan, jaga kesehatan, yakinlah dengan kebersamaan, kita berhasil,” ucapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: