58 Anggota Polres Lahat Kembali Terima Penghargaan

58 Anggota Polres Lahat Kembali Terima Penghargaan

LAHATPOS.CO, Lahat – Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, kembali memberikan penghargaan kepada anggotanya. Kali ini sebanyak 58 orang dari perwira menengah, perwira pertama, dan bintara.

Pemberian penghargaan berlangsung di halaman Mako Polres Lahat, Senin (25/07/2022), pukul 07.30 WIB. Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK memimpin apel pemberian penghargaan kepada personil Polres Lahat berdasarkan skep Kapolres Lahat no.Kep/30/VII/2022 tanggal 18  Juli 2022.

Kapolres Lahat, disampaikan Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat, AIPTU Lispono SH menjelaskan, pemberian penghargaan adalah bentuk perhatian khusus pimpinan kepada anggota sebagai hadiah, dan perhatian anggota yang telah bekerja dengan baik.

“Adanya inovasi-inovasi yang bermaanfaat bagi organisasi dan masyarakat. Semoga penghargaan ini bisa menambah motivasi sebagai personil Porli melindungi mengayomi, dan melayani kepada masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA:Warga Perumahan Dreams Lands Tewas Dibunuh, Pembunuhnya Adik Kandung Sendiri

Adapun personil Polres Lahat yang mendapatkan penghargaan yang terdiri dari, perwira menengah, perwira pertama dan bintara berjumlah 58 personil yg terbagi dalam 3  uraian prestasi  sebagai berikut :

- Kompol Feby Febriyana SIK (Waka Polres ), Kompol Sunarso SH (Kabag Ren) beserta 43 anggota lain berprestasi dalam pelaksanaan anggaran dengan predikat terbaik ke 3 tahun 2021 wilayah Provinsi Sumsel.

- Bripka Indra Jaya SH, atas dedikasi dan kinerja dalam mengimput laporan hasil kegiatan terbanyak pada aplikasi E Kinerja bulan Juni tahun 2022.

- Iptu Rachmad Djakatara S Trk MSi (Kanit Pidum), dan 10 anggota lainya berprestasi ungkap kasus tindak pidana Curanmor R4 dengan cepat berdasarkan LP/B-147/VI/2022 SPKT/Polres Lahat tanggal 16 Juni 2022 korban atas nama Eko.

BACA JUGA:Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kecemasan Ibu Terhadap Nafsu Makan Balita di Kelurahan RDPJKA Bandar

Dalam amanatnya, Kapolres Lahat mengucapkan banyak terima kasih kepada personil yang telah mendapatkan penghargaan ini. Semoga dengan adanya pemberian penghargaan bisa menjadi motivasi dan penambah semangat kerja bagi personil dalam melaksanakan tugas selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dengan lebih baik, ikhlas tanpa pamrih serta bertanggung jawab sesuai dengan jabatan dan bidang tugas masing-masing.

Jangan dianggap sepele tentang pemberian penghargaan kepada personil yang berprestasi. Jadikan momen untuk menambah semangat yang baru dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: