Sudah 3 Polsek Terobosan Kapolres Lahat Bangun Musala

Sudah 3 Polsek Terobosan Kapolres Lahat Bangun Musala

LAHATPOS.CO, Lahat – Kapolres Lahat melakukan peletakan batu pertama pembangunan musala Polsek Kikim Tengah, Kamis (14/07/2022). Ini artinya, sudah ada tiga polsek, berkat terobosan Kapolres Lahat dalam pembangunan musola di jajaran Polres Lahat.

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, didampingi Kasat Lantas AKP Muriyanto SH, Kasat Narkoba AKP Alita Firman SH MH, Kasi Provos Iptu Edwar Gultom, disambut langsung Kapolsek Kikim Tengah Iptu Asri Basyarudin, didampingi Camat Kikim Tengah Anton SE, tokoh masyarakat Kikim Tengah, perwakilan mitra perusahaan, para kepala desa se Kecamatan Kikim Tengah, serta personil Polsek Kikim Tengah.

Kapolsek Kikim Tengah, Iptu Asri Basyarudin SH menyampaikan, terima kasih kepada Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto yang telah hadir di Mapolsek Kikim Tengah, dalam rangka  peletakan batu pertama pembangunan musala.

Pembangunan musala merupakan inisiatif Kapolres Lahat pada saat melintas dan singgah di Polsek. Kemudian disambut baik oleh Kapolsek Kikim Tengah, dengan dana  swadaya antara Kapolres Lahat, Kapolsek Kikim Tengah dan mitra Polres Lahat serta para donatur.

BACA JUGA:Kakankemenag Lahat Bangga Jemaah Hajinya Mandiri

Camat Kikim Tengah Anton SE menyampaikan, mudah mudahan musala ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan dapat memfasilitasi masyarakat karena aksesnya berada di pinggir jalan lintas.

Kapolres Lahat, disampaikan Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH, mengucapkan banyak terima kasih atas tanggapan inisiatif saya kepada Kapolsek Kikim Tengah untuk pembangunan musala, yang mana nantinya akan banyak manfaatnya baik untuk anggota ataupun masyarakat umum setempat dan pengguna jalan.

Kapolres meminta kepada relasi Polsek untuk berdoa agar pembangunan ini cepat selesai, akan tetapi tidak cukup sekedar berdoan, akan tetapi tolong dibantu untuk penyelesaian pembangunan musala tersebut.

“Mudah mudahan amal ibadah rekan rekan semua dapat pahala dan imbalan dari Allah SWT, dan menjadikan ladang amal bagi kita semua,” ucapnya.

Dan yang paling sulit, tugas Kapolsek adalah mengajak para anggota dan masyarakat setempat untuk memakmurkan serta memelihara musala tersebut. “Sekali lagi, kami ucapkan banyak terima kasihm kepada seluruh elemen ygan telah mendukung giat ini,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: