Rayakan Ultah ke 44, Istri Bupati Lahat Traktir Anak Yatim Saylapas ke Citimal

Rayakan Ultah ke 44, Istri Bupati Lahat Traktir Anak Yatim Saylapas ke Citimal

LAHATPOS.CO, Lahat – Rayakan ulang tahun ke 44 tahun, Lidyawati Cik Ujang mengajak anak anak Yatim Saylpas jalan jalan ke Citimal. Sebanyak 30 anak anak yatim dari Saylapas Lahat, diajak merayakan ultah di rumah dinas Bupati Lahat. Hadir juga istri Wakil Bupati Lahat, Hj Sumiyati SPd.


Bupati Lahat Cik Ujang SH menyuapi istrinya nasi, sebagai ucapan selamat ulang tahun kepada istrinya.-Foto : ist-

“Alhamdulillah, tepat pada tanggal 12 Juli 2022, memasuki umur ke 44 tahun. Kami bisa merayakannya, bersama 30 orang anak yatim dari Saylapas. Terdiri dari 15 perempuan, dan 15 laki laki,” ucapnya.

Prosesi pemotongan tumpeng pun dilakukan. Lidyawati didampingi Bupati Lahat Cik Ujang beserta ketiga buah hati; Uli, Aurel, dan Ghatan. Turut berbagi kebahagiaan bersama sama.

Setelah pemotongan tumpeng, Lidyawati Cik Ujang mengajak anak yatim Saylapas jalan jalan ke Citimall. Di sana, anak anak dibelikan sepatu dan baju.

Keceriaan anak anak yatim betul betul terlihat. Mereka begitu semangat, bisa jalan jalan ke Citimall.

Tidak sampai di situ, Lidyawati Cik Ujang pun, mengajak 30 anak anak yatim Saylapas, nobar (nonton bareng) Film Minions.

Selesai nobar, anak anak yatim Saylapas, diajak makan bersama di CFC Citimall Lahat.

Tampak gembira anak anak yatim Saylpas, diajak langsung istri Bupati Lahat, satu hari bersama anak yatim.

Anak anak yatim ini pun, mendoakan Lidyawati Cik Ujang beserta suami, Bupati Lahat Cik Ujang, agar selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam membangun Kabupaten Lahat. (dian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: