Lantik Pengurus Korpri Merapi Timur, Sekda : Aparatur Pemerintah Melayani, Bukan Dilayani

Lantik Pengurus Korpri Merapi Timur, Sekda : Aparatur Pemerintah Melayani, Bukan Dilayani

LAHATPOS.CO, Lahat – Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Lahat, melakukan pelantikan terhadap Dewan Pengurus Korpri Unit Kecamatan Merapi Timur periode 2021-2026, di aula Kantor Camat Merapi Timur, Selasa (12/07/2022).

Pelantikan dipimpin langsung Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Lahat, Chandra SH MM. Dalam pelantikan hadir juga Sekretaris Korpri Kabupaten Lahat H Maridi SIP, Kapolsek Merapi, Danramil 405-02 Merapi, Kepala Puskesmas GGB, Kepala Puskesmas Muara Lawai, Kepada Puskesmas Arahan, Lurah Lebuay Bandung, seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Merapi Timur.

Chandra mengajak semua pihak, terutama pengurus Korpri Kecamatan Merapi Timur untuk menyambut baik kegiatan dan pelaksanaan pelantikan Dewan Pengurus Korpri Unit Kecamatan di Kabupaten Lahat periode 2021-2026. Kali ini demi suksesnya visi dan misi Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Lahat melalui Dewan Pengurus Korpri Unit Kecamatan di Kabupaten Lahat.

Korpri merupakan organisasi terbesar di Indonesia. Oleh karenanya, mari bersama sama kita bangun organisasi Korpri tersebut sebagai wadah bertumpunya para anggota. Menjadi anggota Korpri, harus PNS, atau yang masih CPNS, agar dapat merespon dan mengakomodir semua pemikiran dan komitmen untuk kemajuan di dalam bekerja dan berkarya,” ujarnya.

BACA JUGA:Bupati Lahat Salurkan Daging Kurban Melalui PC NU

BACA JUGA:Viral, Video Pria Berseragam “Hijau” Cekcok dengan Perempuan di Lesehan

Chandra berpesan kepada anggota Korpri UUnit Kecamatan di Kabupaten Lahat, bahwa aparatur pemerintah harus melayani bukan dilayani. “Mempermudah bukan mempersulit, mendorong bukan menghambat, sederhana bukan berbelit belit, cepat bukan lambat, tanggap bukan tunggu".

“Semoga pengurus yang sudah terbentuk, dan sudah dikukuhkan dapat melanjutkan kinerja dari Dewan Pengurus Korpri,” pungkasnya.

Dewan Pengurus Korpri Unit Kecamatan Merapi Timur Periode 2021-2026 Yang Dilantik :

Penasehat (Edeales Pokal SSTP MM)

Ketua (Lan Irwansyah Abadi SE MM)

Wakil Ketua (Dodi Iskandarsyah SE MM)

Bendahara (Deswita SE)

Sekretaris (Dewi Rosita SE)

Bidang Bidang Usaha dan Kesejahteraan (Herwansyah)

Anggota (Howairi Bomedian)

Ketua Organisasi Perlindungan Hukum (Jaman SPd.SD)

Anggota (Kumari)

Ketua Bidang Pemberdayaan Kerohanian dan Perempuan (Nurkhamidah SPdi)

Anggota (Asliman Abdadi)

Ketua Bidang Olahraga Seni Budaya (Yulius Putra SE)

Anggota (Supriadi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: