100 Orang Jemaah Haji Lahat Diangkut ke Hotel Makkah

100 Orang Jemaah Haji Lahat Diangkut ke Hotel Makkah

LAHATPOS.CO, Makkah - Alhamdulillah hari ini Selasa 13 Dzulhijjah, tepat pukul 03.30 WAS, 100 orang jemaah haji Kabupaten Lahat telah menyelesaikan melontar jumroh. Selanjutnya, jemaah akan diberangkatkan kembali menuju hotel di Makkah pada pukul 08.30 WAS.

Kondisi cuaca yang cukup ekstrim tidak membuat jemaah menyerah, karena berimbang dengan fasilitas dan akomodasi yang disediakan sehingga semua rangkaian ibadah di Mina sejak 10 Dzulhijjah sampai 13 Dzulhijjah ditunaikan dengan tertib.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lahat, Drs H Rusidi Dja'far MM, melalui Karom 8 Kloter 8 Plm H. M. Gandil, tak hentinya membimbing dan mengingatkan agar semua barang bawaan jangan ada yang tertinggal di Mina.

Jemaah haji Lahat ada beberapa orang yang disiapkan sebagai seksi Barcer (mengamankan barang jemaah yang tercecer) setiap kali akan berpindah tempat.

"Semua jemaah haji Lahat merasa puas dengan pelayanan ini, dan berdo'a agar ditahun-tahun berikutnya lebih baik lagi dan lebih banyak lagi jemaah asal Kabupaten Lahat beribadah haji," ungkapnya.

Mohon do'a supaya rukun haji yang berikutnya terlaksana dengan baik dan benar aamiin. (dian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: