Pemda Lahat

Labbaik Insan Mulia Berlakukan Kurikulum Merdeka

Labbaik Insan Mulia Berlakukan Kurikulum Merdeka

LAHAT, LAHATPOS.CO - Untuk lebih meningkatkan kualitas dan kuantitas dari pendidikan, maka, Yayasan Labbaik Insan Mulia kedepan akan mengkaloborasi serta beradaptasi teknologi, dalam menyiapkan program pembelajaran di sekolah.

"Program ini, direncanakan akan di berlakukan mulai tingkat RA, TQ, SD serta MtS Labbaik Insan Mulia Lahat," ungkap Pimpinan Yayasan Labbaik Insan Mulia, H Arif Hidayat, Senin (11/7/2022).

H Arif Hidayat menambahkan, pada rapat koordinasi (Rakor) terhadap dewan guru, tiada lain untuk menyiapkan program pembelajaran, dengan tema

Peningkatan mutu layanan pendidikan dalam rangka Implementasi adab karakter.

BACA JUGA:Ketua DPC Partai Demkorat Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi Berbagi Hewan Kurban

"Kolaborasi dan adaptasi teknologi dalam menyongsong pemberlakuan Kurikulum Merdeka kedepannya," paparnya.

Dirinya mengemukakan, sebentar lagi tahun ajaran baru (TAB) akan segera dimulai dan kembali kepada rutinitas sebagai seorang pendidik, sebagai pejuang dakwah dibidang pendidikan.

"Mari kita niatkan, agar tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya, karena konsumen pendidikan itu adalah Anak dan orang tua. Ayo kita tingkatkan pelayanan dan rumuskan dalam standar operasional prosedur (SOP) pembelajaran yang baik dan unggul, untuk mencetak generasi yang handal dari segi agama maupun pendidikan umum," jelas H Arif Hidayat.

Selain itu, masih kata H Arif Hidayat, akan menandatangani komitmen tentang aturan yayasan dan agar bisa dijadikan pengingat dalam rangka membentuk pendidikan yang lebih baik. "Jangan sampai ditengah jalan menjadi kendala kita, bagaimanapun guru itu di tiru, untuk itulah komitmen itu mohon di jaga, agar dipahami dan impelementasikan dalam kehidupan sehari-hari," tutupnya. (NOVRI)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: