Sembelih 24 Hewan Kurban, Semua Warga Desa Gunung Agung Kebagian Daging

Sembelih 24 Hewan Kurban, Semua Warga Desa Gunung Agung Kebagian Daging

LAHATPOS.CO, Merapi Barat - Warga Desa Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat, melaksanakan kegiatan penyembelihan hewan kurban, Minggu (10/7/2022).

Kepala Desa Gunung Agung Darussalam melalui Sekdes Deni Herwadi menuturkan, jumlah hewan kurban yang disembelih di Desa Gunung Agung pada hari raya tahun ini berjumlah 24 ekor hewan kurban. Terdiri dari 6 sapi dan 18  ekor kambing.


--

“Dari jumlah hewan, sebagian juga ada dari perusahaan yang berada di wilayah Desa Gunung Agung. Ada juga sebagian dari warga Desa Gunung Agung,” ujarnya.

Daging kurban dibagikan oleh panitia dan perangkat desa, kepada seluruh warga Desa Gunung Agung tanpa terkecuali. “Semua warga desa dikasih daging,” ucapnya.

BACA JUGA:Ibu Kandung Erayani Tidak Tahu, Ada Pernikahan Anaknya dan Mawar di Jambi

“Kami mewakili pemerintah desa dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan. Semoga kerjasama dan sinergi  antara masyarakat dan pihak perusahaan terus terjalin. Kami juga mewakili Pemerintah Desa Gunung Agung mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha, mohon maaf lahir dan batin,” ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: