Menjelang Hari Raya Idul Adha Tahun 2022, Priamanaya Group Salurkan Sapi di Lahat, Palembang, dan Muara Enim

Menjelang Hari Raya Idul Adha Tahun 2022, Priamanaya Group Salurkan Sapi di Lahat, Palembang, dan Muara Enim

LAHATPOS.CO, Lahat - Menjelang Hari Raya Idul Adha tahun 2022, Priamanaya Group, kembali salurkan puluhan Sapi di Kabupaten Lahat, Palembang dan Kabupaten  Muara Enim Sumatera Selatan, Jumat (8/7/2022).

Manager CSR & Eksternal Relations Priamanaya Group, Agung Dwi Anggoro mengatakan, untuk menyambut Hari Raya Idul Adha tahun ini, dari Priamanaya Group, salurkan bantuan Sapi untuk hewan kurban. “Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari perusahaan terhadap desa desa di wilayah ring Priamanaya Group. Juga dalam rangka mendukung kegiatan keagamaan agar lebih bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,” terang Agung.

Desa yang masuk wilayah ring Priamanaya Group mendapatkan bantuan hewan kurban diantaranya, Desa Kebur, Desa Telatang, Desa Muara Maung, Desa Sukamarga, Desa Payo, Desa Karang Endah, Desa Tanjung Telang, Desa Keban, Desa Senabing, Desa Karang Rejo, Desa Kota Raya, Desa Muara Lawai, Desa Tanjung Jambu, dan Desa Gedung Agung. Ditambah beberapa tempat di Palembang dan Muara Enim.

“Kita berharap bantuan ini dapat untuk meningkatkan sinergitas baik dengan masyarakat dan pemerintah, sehingga dalam berkurban ini kita dapat lebih meningkatkan keimanan kita, dapat merayakan lebaran ini dengan semaksimal mungkin,” ungkpanya.

BACA JUGA:Dukung Percepatan Vaksinasi, Priamanaya Group Bagikan Paket Sembako di Tiga Desa

BACA JUGA:Ikut Andil Cegah Covid-19, Priamanaya Group Salurkan Paket Sembako kepada 5 Desa

Di tempat terpisah, Kepala Desa Telatang Hedi Marlian, mengapresiasi dan berterima kasih kepada Primanaya Group telah memberikan bantuan hewan kurban. 


"Atas nama Pemerintah Desa Telatang dan masyarakat, kami selaku kepala pemerintahan di desa mengucapkan ribuan terima kasih kepada Priamanaya Group. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat dibagikan  merata kepada masyarakat Desa Telatang,” ungkapnya.

Kepala Desa Kebur, Yongki Yulius SE juga mengapresiasi kepada Priamanaya Group. Menurutnya, dengan adanya bantuan hewan kurban ini, berarti Priamanaya Group telah memberikan azas manfaat untuk masyarakat Desa Kebur. Priamanaya Group secara langsung telah berpartisipasi memeriahkan hari besar Islam.

“Semoga Primanaya Group sukses dan selalu memberikan dampak positif bagi masyarakat Desa Kebur,” ujarnya.

BACA JUGA:Turnamen Priamanaya Group Volleyball Diikuti 192 Klub

BACA JUGA:Kebakaran di Sleman Ulu Muara Pinang, Tiga Rumah Hangus Terbakar

Senada juga disampaikan Kepala Desa Karang Rejo, Komariatun S Pdi. Dirinya mewakili seluruh warga Desa Karang Rejo sangat berterima kasih dengan bantuan hewan kurban dari Priamanaya Group.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: