Desa Telatang Bagikan Dana BLT Tahap 2 Tahun 2022

Desa Telatang Bagikan Dana BLT Tahap 2 Tahun 2022

LAHATPOS.CO, Lahat – Desa Telatang Kecamatan Merapi Barat kembali membagikan dana BLT DD tahun 2022. Yakni, bulan April, Mei, dan Juni 2022, Jumat (08/07/2022).

Dalam kesempatan ini, Kepala Desa Telatang Hedi Marlian menyampaikan mohon maaf kepada seluruh masyarakat Desa Telatang. "Memasuki lebaran Idul Adha ini, kami atas nama pribadi, keluarga, juga Pemerintah Desa  mohon maaf jika ada salah, yang pasti kami mohon maaf kepada semua sanak saudara, karena momen ini merupakan waktu yang tepat untuk kita saling maaf memaafkan,” ujarnya.

Hal ini disampaikan Kepala Desa Telatang Hedi Marlian disela sela penyaluran Bantuan Langsung Tunai BLT-DD Triwulan kedua yang dibagikan kepada 99 KPM. Dia juga berpesan semoga bantuan dimanfaatkan untuk kepentingan yang mendesak terlebih akan lebaran.

Lanjut Hedi, untuk lebaran nanti seperti biasa akan dibagikan kupon, dan insyaallah semua warga Desa Telatang  akan dapat daging kurban.

Hadir Camat Merapi Barat Sumarno SE MSi yang diwakili Kasi Ekobang Anton Akbar berpesan agar bantuan didapat dimanfaatkan sebaik baiknya. Bantuan ini merupakan bantuan tiga bulan langsung yaitu bulan April Mei Juni tahun 2022 menjelang lebaran, sehingga saat ini menjadi momen yang tepat sehingga dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan rumah tangga. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: