Tadi Malam, Jemaah Haji Kabupaten Lahat Membaca Surat Yasin Bersama

Tadi Malam, Jemaah Haji Kabupaten Lahat Membaca Surat Yasin Bersama

LAHATPOS.CO, Makkah – Tadi malam, pada tanggal 8 Dzulhijjah, ba’da Sholat Magrib dan Isya, jemaah haji Kabupaten Lahat membaca Surat Yasin bersama, dan berdoa untuk diberikan kemudahan, dan juga diberikan kesungguhan hati, yang khusyuk dari Allah SWT, untuk mengikuti ibadah wukuf pada tanggal 9 Dzulhijjah hari ini.


Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lahat, Drs H Rusidi Dja’far MM, disampaikan Ketua Rombongan (Karom) 8, H M Gandil, bahwa, jemaah haji Kabupaten Lahat juga turut mendoakan warga/masyarakat Kabupaten Lahat secara umum, akan senantiasa diberikan perlindungan oleh Allah SWT, dari segala bentuk marabahaya dan musibah yang tidak mampu menanggungnya.

“Alhamdulillah, 100 orang jemaah haji Kabupaten Lahat sudah hadir di Padang ‘Arofa, dan dalam kondisi sehat dan bugar. Kami juga berharap, semoga hari ini, semua keluarga yang ada di Lahat, untuk menunaikan puasa hari ‘Arofa, supaya kondisi semua Jemaah hari ini akan bertahan dalam keadaan sehat dan bugar, sampai nanti selesai semua rangkaian rukun wajib dan sunah sunah haji,” terangnya, Jumat (08/07/2022), pukul 07.45 WIB.

Juga, titip salam untuk disampaikan kepada semua warga Kabupaten Lahat. (dian)

BACA JUGA:Rapper Jangkung

BACA JUGA:Sabtu, Jalan Letnan Amir Hamzah 2 Ditutup Sementara

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: