Pemda Lahat

Salurkan Dana BLT DD, Ini Pesan Kades Lebak Budi

Salurkan Dana BLT DD, Ini Pesan Kades Lebak Budi

LAHATPOS.CO, Lahat - Desa Lebak Budi salurkan dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada 90 KPM tahap kedua untuk bulan April Mei Juni tahun anggaran 2022.

Kepala Desa Lebak Budi, Susi Mariani mengatakan, kita wajib bersyukur saat ini akan lebaran, bantuan sudah cair sehingga bisa digunakan untuk kebutuhan di masyarakat Desa Lebak Budi untuk menyambut lebaran ini.

Dalam kesempatan itu Susi juga menuturkan, alhamdulillah untuk pembangunan di desa, bantuan dari pihak ketiga sudah digunakan untuk pemasangan teralis dan rolling door untuk gedung serbaguna, sehingga saat ini kondisi gedung serbaguna dapat lebih baik lagi.

“Untuk pembangunan desa, kami juga mohon dukungan kepada masyarakat Desa Lebak Budi. Semoga apa yang kita cita citakan dapat untuk membangun desa dapat terwujud,” terangnya, Kamis (07/07/2022).

BACA JUGA:10 Perangkat Desa Banjarsari Dilantik, Ini nama namanya

Ketua BPD Desa Lebak Budi, Haula Hartati juga menyampaikan, alhamdulillah bantuan sudah cair, kurang tiga hari, BLT sudah cair. Ia berpesan gunakan sebaiknya, sebagaimana yang diperlukan. Dalam kesempatan itu, dia juga  mengapresiasi pembangunan di Desa Lebak Budi yang telah menambah rolling door untuk gedung serbaguna sehingga dapat lebih baik lagi.

Hadir juga Camat Merapi Barat yang diwakili Sekcam Dahrifagustian beserta perangkat Kecamatan Merapi Barat, Babinsa, Bhabinkamtibmas, BPD, LPM, tokoh masyarakat, dan masyarakat penerima bantuan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: