Musdalub, Secara Aklamasi Pilih Bobby Jadi Ketua DPD Partai Golkar Sumsel

Musdalub, Secara Aklamasi Pilih Bobby Jadi Ketua DPD Partai Golkar Sumsel

PALEMBANG, LAHATPOS.CO - H Bobby Adhityo Rizaldi, Plt Ketua DPD Partai Golkar Sumsel, terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD Partai Golkar Sumsel. Bobby terpilih, dalam musdalub DPD Partai Golkar Sumsel tahun 2022, di Hotel Whyndham, Jakabaring, Palembang, Rabu (6/7).

Pimpinan Sidang Sabil Rahman dari DPP Partai Golkar mengatakan berdasarkan tatib pasal 9, karena hanya terdapat satu calon ketua DPD Partai Golkar Sumsel Bobby Adhityo Rizaldi

“Atas nama pimpinan Musdalub DPD Partai Golkar Sumsel menyerakan panji-panji Partai Golkar kepada Bobby Adhityo Rizaldi selaku ketua DPD Terpilih untuk mengibarkan panji-panji di Sumsel,” tegasnya.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tandjung, Plt Ketua DPD Partai Golkar Sumsel H Bobby Adhityo Rizaldi, Ketua Harian DPD Partai Golkar Sumsel Hj RA Anita Noeringhati.

BACA JUGA:Fornas VI Ajang Kebangkitan Olahraga Rekreasi Masyarakat

BACA JUGA:Festival Sriwijaya Jadi Magnet Wisatawan

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Bobby Adhityo Rizaldi terpilih mengucapkan terimakaih kepada seluruh pemilik suara, serta kader Partai Golkar. “Saya mohon dukungan kab/kota segenap DPD Partai Golkar untuk menang di 2024,”

Bobby juga mengajak mari sukseskan Pemilu tahun 2024 baik pileg dan pilkada. Hasil Munas Golkar sudah memutuskan Bapak Airlangga Hartato sebagai calon Presiden. 

Gubernur Sumsel H Herman Deru mengatakan, Partai Golkar merupakan tiga partai tua di Sumsel. Bahkan Partai Golkar sudah banyak sekali melahirkan politisi ulung.

“Satu yang harus terjaga, setelah Musdalub bagaimana Partai Golkar bisa akrab.Saya kapasitas sebagai Gubernur, terima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin, dan menjaga kesinambungan pembangunan di Sumsel. Keguyuban ini perlu dijaga. Semoga Musdalub berjalan lancar dan kondusif. Setelah itu mari kita menyatu lagi untuk membangun Sumsel Maju Untuk Semua,” katanya.

BACA JUGA:FORNAS VI Sumsel Jadi FORNAS Terbaik Yang Pernah Diselenggarakan

BACA JUGA:Lokasi Temuan Mortir Dipasang Tali Pengaman, Jaraknya 3 Km dari Pemukiman Warga Purwasari

Dalam sambutannya, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tandjung menuturkan, cita cita negara ini dapat dicapai dengan sistem demokrasi. Musdalub ini kepentingan bangsa dan negara.

“Saya paham turunan sistem demokrasi membangun parpol dengan baik, menjalankan pemilu dengan baik dan berkompetisi dengan baik. Kehadiran dari parpol lain disini menunjukkan meski kita beragam tetap menjaga harmonisasi. Terima kasih parpol lain yang hadir. Setiap Parpol ada kebijakan masing masing. Kita ada kebijakan pengembangan cara berpolitik semakin dewasa,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: