Pemda Lahat

Tiga Personil Satres Narkoba Dapat Penghargaan

Tiga Personil Satres Narkoba Dapat Penghargaan

LAHATPOS.CO, Pagaralam - Sejumlah personil Satres Narkoba Polres Pagar Alam mendapat penghargaan atas kinerjanya mengungkap sejumlah kasus peredaran narkotika. Penghargaan diberikan bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke-76 Tahun.

Penghargaaan diberikan langsung oleh Kapolres Pagar Alam, AKBP Arif Harsono SIK, bertempat di Mapolres Pagar Alam, saat upacara HUT Bhayangkara ke-76.

Kapolres Pagar Alam, AKBP Arif Harsono SIK didampingi Kasat Res Narkoba Polres Pagar Alam Iptu Sutioso SH, MH, M.Si, Selasa (5/7) mengucapkan terimakasih kepada para personil yang tergabung dalam Sat Res Narkoba atas penanganan dalam pemberantasan kasus narkotika diwilayah hukum Polres Pagar Alam.

“Kasus ini (narkotika, red) merupakan kejahatan yang membahayakan bagi masyarakat. Sepantasnya reward diberikan kepada anggota yang sudah berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas ungkap kasus narkotika dan curat di wilayah Kota Pagar Alam,” ujarnya.

BACA JUGA:Beredar, Oknum ASN OKI Rekam Video Panas

BACA JUGA:Pacu Peningkatan TKDN di Wilayah Sumbagsel, SKK Migas-KKKS Fasilitasi Pertemuan Stakeholder

Segala bentuk kejahatan lanjut Kapolres harus diberantas. ‘Bersinar dan Berlari’ adalah bagian program Sigap yaitu Siap Jaga Pagar Alam.

“SIGAP untuk mewujudkan sekaligus Menuju Wilayah Bebas korupsi Menyongsong Zona Integritas,” ucapnya.

Anggota Sat Res Narkoba Polres Pagar Alam yang mendapatkan reward diantaranya Bripka Adhitya Wahyu Dirgantara, atas dedikasi dalam memberikan target operasi kasus narkoba terbanyak di Sat Res Narkoba Polres Pagar Alam. Briptu M Mukshin dedikasi dalam melaksanakan penyelesaian berkas perkara, Lilis Suryani SE, atas dedikasi dalam melaksanakan tugas administrasi. (Why)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: