Bupati Lahat Cik Ujang Puji Program Kapolres Lahat Eko Sumaryanto

Bupati Lahat Cik Ujang Puji Program Kapolres Lahat Eko Sumaryanto

LAHATPOS.CO, Lahat – Bupati Lahat Cik Ujang SH memuji Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, karena telah banyak berbuat yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Lahat. Hal ini disampaikan Bupati Lahat dalam sambutan di acara tasyakuran hari Bhayangara ke 76 tahun 2022, di Gedung Kesenian Lahat, Selasa (05/07/2022).

Dikatakan Bupati, atas nama pribadi, maupun Pemerintah Kabupaten Lahat, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lahat. Dari slide video yang ditampilkan, banyak sekali program kegiatan sosial yang direalisasikan Kapolres Lahat dalam rangka hari Bhayangkara tahun ini.

“Kami saksikan, ada pembagian bantuan kaki palsu, pembangunan bedah rumah, rumah ibadah, dan lain lain. Bahkan program ini sampai ke dusun dusun. Tentu, kami sangat mengapresiasi sekali kepada Kapolres Lahat Bapak AKBP Eko Sumaryanto SIK,” ujar bupati.

Dari program ini, Bupati mendoakan agar Eko Sumaryanto selalu sukses kedepannya, yang terus menebarkan kebaikan kebaikan dijajaran Polri khususnya.

BACA JUGA:Uang Kompensasi Debu Batubara Rp 12 Milyar Diduga Lenyap, Emak emak Laporkan Ketua PPL MT ke Polres Lahat

BACA JUGA:Hadiri Tasyakuran Hari Bhayangkara ke 76, Bupati Lahat bersama Forkopimda Lahat Menari Maumere

Bupati dan Forkopimda Lahat, diajak memperagakan cara pemasangan kaki palsu. Program bantuan kaki palsu merupakan kerja sama Polres Lahat bersama Yayasan Kick Andy Foundation.

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK menyampaikan, terima kasih banyak kepada Bupati Lahat bersama jajarannya, telah menghadiri acara tasyakuran hari Bhayangkara ke 76 tahun. Eko mengatakan, bahwa Polri menyadari, dari sabang sampai marauke, tidak bisa bekerja sendiri, tanpa adanya bantuan dan sinergi dengan pemerintah daerah, TNI, maupun stakeholder lainnya.

Kapolres juga menyampaikan, Polri tidak anti kritik. Khususnya, Polres Lahat. Eko menyampaikan, permintaan maaf kepada masyarakat Kabupaten Lahat, bila dalam perjalanannya selama ini, pelayanan Polri kepada masyarakat masih dinilai kurang. Ia berharap, kedepan, jajaran Polres Lahat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Lahat.

Acara semakin meriah, diisi dengan berbagai penampilan. Diantaranya, atraksi pocil, karate, pemasangan kaki palsu, menari bersama, dan lain lain.

BACA JUGA:Kadis Kominfo Lahat : Facebook “Chik Ujang Ujang” Bukan Akun Bupati Lahat, Hoax

BACA JUGA:Jelang Hari Raya Idul Adha, Dana BLT DD Cair di Desa Gedung Agung

Sohirin SE, Koordinator Yayasan Kick Andy Sumatera Selatan, yang bekerja sama dengan Polres Lahat dalam program penyediaan kaki palsu. Ia menyampaikan, apresiasi kepada Kapolres Lahat telah mengajaknya, melakukan kegiatan sosial ini.

Sasaran kaki palsu ini adalah para korban kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Lahat.

“Alhamdulillah, dari inovasi Kapolres Lahat Bapak Eko Sumaryanto, program kaki palsu dapat kita realisasikan,”ujarnya.

Selain kaki palsu, lanjut Sohirin, Yayasan Kick Andy juga melayani program operasi katarak. “Kami juga siap bekerja sama dengan Pemda Lahat, jika nantinya dibutuhkan,” ucapnya. (dian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: