Pemda Lahat

Setelah Pelantikan, Tim akan Bertemu Bupati Lahat

Setelah Pelantikan, Tim akan Bertemu Bupati Lahat

LAHAT, LAHATPOS.CO - H Samiri, siap membantu tugas Bupati Lahat Cik Ujang SH, dalam mempercepat pembangunan Kabupaten Lahat. Melalui tim, Samiri optimis pembangunan Kabupaten Lahat semakin baik.

Samiri mengatakan, setelah pelantikan ini, tim akan berkoordinasi dan mengajak bertemu Bupati. “Iya betul, kita tim akan bertemu/audiensi dengan Pak Bupati terlebih dahulu,” ucapnya dibincangi media ini, Senin (04/07/2022).

Mantan Senior Humas PT Bukit Asam (Tbk) ini berharap, tim ini betul betul dapat membantu tugas dan agenda Pemkab Lahat. Bukan hanya sebagai tim, namun adalah teamwork yang solid, seperti apa yang diharapkan oleh Pimpinan Daerah untuk perkembangan pembangunan di Kabupaten Lahat.

“Akan tetapi kabinet Bupati Lahat kiranya dapat lebih terbuka saling bantu membantu, sehingga sama sama bersinergi dan kompak,” harapnya. 

BACA JUGA:Mantan Senior Humas PTBA Masuk Tim Percepatan Pembangunan Kabupaten Lahat

BACA JUGA:Hari ini Pendaftaran Calon Ketum KONI OKU Dimulai, Kamis Pengembalian Berkas

Selain H Samiri, susunan pejabat yang tergabung dalam Tim Bupati Lahat untuk Percepatan Pembangunan Kabupaten Lahat adalah Herman Oemar (Ketua), Hendhy Nansha (Wakil Ketua), Matcik (Sekretaris), Mario Andramartik (Anggota), H Kodim (Anggota), dan Densari (Anggota). (dian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: