Penemuan Mayat Membusuk dan Tinggal Tulang

Penemuan Mayat Membusuk dan Tinggal Tulang

BANYUASIN, LAHATPOS.CO - Sesosok mayat diketahui Bernama Surya (35), ditemukan membusuk dan tinggal tulang di samping ranjang dalam kamar rumah di Jl Kauman, RT 12, Kelurahan Talang Keramat, Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin, Rabu (29/6) sore.

Mayat yang belum diketahui identitasnya itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Surya (35), warga Talang Keramat, Banyuasin.

Saat itu, saksi mata tersebut sedang mencari kayu gelam di sekitar rumah korban. Saksi mencium bau tak sedap dari dalam rumah yang tidak terkunci.

Saat melihat di dalam kamar, saksi melihat korban dalam posisi terlentang di samping ranjang.

BACA JUGA:Didampingi Kuasa Hukum, Keluarga Ari Putra Tahanan Tewas di Mapolres Empat Lawang Mendatangi Polda Sumsel

“Saksi kemudian melaporkan penemuan mayat itu ke Ketua RT dan langsung melaporkannya kepada kita. Setelah melakukan olah TKP, jenazah yang tinggal tulang itu  kita evakuasi ke RS Bhayangkara M Hasan,” ujar Kapolsek Talang Kelapa Kompol Sigit Agung Susilo SIK, dalam keterangan resminya, Kamis (30/6) siang.     

Sigit mengatakan, saat ditemukan kondisi pakaian korban masih melekat dan sudah tinggal tulang yang menghitam.

“Sulit untuk dikenali identitas dan jenis kelaminnya. Tetapi, kemungkina besar berjenis kelamin perempuan. Kita bawa ke Forensik untuk melakukan visum  untuk penyelidikan lebih lanjut,” tutup Kompol Sigit.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumeks.co