Polres Lahat Raih Piagam Penghargaan dari Kementerian Keuangan RI

Polres Lahat Raih Piagam Penghargaan dari Kementerian Keuangan RI

LAHAT, LAHATPOS.CO – Polres Lahat terbaik ketiga, selaku kinerja pelaksana anggara di jajaran Polda Sumsel. Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, yang diwakili oleh Kabag Ren Polres Lahat, Kompol Telebanua SH, pada tanggal 23 Juni 2022, telah  menerima piagam penghargaan dari Lidya Kurniawati Cristyina MM yang merupakan Kepala Kementerian Keuangan Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kantor Wilayah IV Provinsi Sumatera Selatan.

Polres Lahat dinobatkan sebagai satuan kerja dengan kinerja pelaksanaan anggaran terbaik ketiga tahun 2021 (Kategori Pagu Sedang).

Atas prestasi itu, Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH, mengatakan, jajaran Polres Lahat, boleh merasa bangga.

Mengingat dari sekian banyak Polres jajaran Polda Sumsel, dan seluruh instansi pemerintahan yang ada di Sumatera Selatan, Polres Lahat telah mendapatkan piagam penghargaan.

BACA JUGA:Desa Tanjung Jambu akan Lanjutkan Pembangunan Gedung Serbaguna, Butuh Dukungan Semua Pihak

“Dari penghargaan ini berarti Polres Lahat sudah bekerja dengan baik, tentang penggunaan anggaran sesuai dengan Pagu tahun 2021 yang secara administrasi dan penggunaan sesuai dengan draft,” terangnya.

Kapolres Lahat juga sangat berterima kasih kepada seluruh anggota Polres Lahat. Terutama bagian keuangan Polres Lahat yang telah mampu dan membawa nama baik institusi Polres Lahat, tentang penggunaan anggaran yang sudah sesuai dengan porsi danpenggunaanya.

“Harapan saya, tolong dipertahankan,” harapnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polres lahat