Suntik Vaksin Binda Sumsel, Dapat Hadiah Minyak Goreng

Suntik Vaksin Binda Sumsel, Dapat Hadiah Minyak Goreng

MUARA ENIM, LAHATPOS.CO – Suntik Vaksin Binda Sumsel, Dapat Hadiah Minyak Goreng. Meski kasus Covid-19 melandai, namun antusias masyarakat melakukan vaksinasi Covid-19 masih tinggi. 

Bagi warga telah mengikuti vaksinasi Covid-19 langsung mendapat hadiah minyak goreng.

Hal tersebut terlihat dalam kegiatan yang digelar oleh Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Sumatera Selatan (Sumsel). Program ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Muara Enim di halaman Puskesmas Muara Enim, Selasa (28/6).

BACA JUGA:Pencuri Masuk Lewat Jendela Rumah di Muara Enim

Menurut Kadinkes Muara Enim Dr Eni Zatila melalui Penanggung Jawab Program Imunisai Maritawati Amd Kep SKM, mengatakan bahwa kegiatan merupakan program Binda Sumsel

Bekerjasama dengan Dinkes Muara Enim. 

Tujuannya untuk terus menggencarkan dan menyukseskan program vaksinasi Covid-19 dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 tersebut. 

Dalam kegiatan vaksin Covid-19 ini, lanjut Maritawati, akan menggunakan vaksin Sinovac, Pfizer dan Covovax untuk dosis 1, 2 dan booster. 

BACA JUGA:700 Dosis Vaksin Akan Diinjeksi ke Hewan Ternak

Khusus untuk dosis 1 diatas usia 18 tahun keatas akan menggunakan vaksin Covovax. 

Selain itu, pihaknya juga menyediakan pelayanan vaksin campak atau Measles Rubella (MR) untuk anak-anak yang belum melaksanakan vaksin. 

Kabinda Sumsel, Brigjend TNI Armansyah SH didampingi Direktur Intelkam Polda Sumsel, Kombes Iskandar F Sutisna mengatakan, bahwa dengan kegiatan ini, pihaknya optimis untuk Sumbagsel memiliki harapan pencapaian diatas pencapaian nasional. 

Khususnya  Muara Enim yang capaian vaksinnya sudah diatas target.

BACA JUGA:Minim Penerangan, TPS Talang Jawa Kerap Terjadi Kecelakaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: