Sembilan Personel Polres Lahat Terima Penghargaan

Sembilan Personel Polres Lahat Terima Penghargaan

LAHAT, LAHATPOS.CO – Sembilan personel Polres Lahat menerima penghargaan. Diantaranya empat perwira dan lima bintara.

Personel tersebut adalah Kompol Sunarso SH (Kabag Ren), Bripka Arief Triprastia SSi (Bamin Keuangan), Brigader Hipdi Rismunadi (Bamin Subbag Ren) meraih prestasi dalam penyampaian laporan pelaksanaan anggaran sesuai indikator yang yang ditetapkan Kementerian Keuangan RI pada triwulan I tahun 2022 dengan nilai 100.

Kemudian, AKP Herman Akiri SIP MM, Iptu Edysam Putra, dan Iptu Amrin Prabu sebagai inovasi pembuatan sumur, dan pembangunan mushola di Polsek Pulau Pinang dan Kikim Barat.

Aipda Dodi Permana SH MM atas prestasi dan dedikasi penerima penghargaan Kalpataru kategori pengabdi lingkungan, Bripka Rohadi atas dedikasi penginput dan kinerja dalam pelaporan terbanyak pada aplikasi lancang kuning, dan Bripka Citra Alpian sebagai operator aplikasi lancang kuning.

Pemberian penghargaan dipimpin langsung Kapolres Lahat, AKBP Eko Sumaryanto SIK, pada apel pemberian penghargaan kepada personel Polres Lahat berdasarkan skep Kapolres Lahat, Nomor Kep/24/VI/2022 tanggal 17 Juni 2022, di Mapolres Lahat, Senin (20/06/2022).

Kapolres Lahat, disampaikan Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH mengucapkan, banyak terima kasih kepada personel yang telah mendapatkan penghargaan.

“Semoga dengan adanya pemberian penghargaan, bisa menjadi motivasi dan penambah semangat kerja bagi personel dalam melaksanakan tugas selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, dengan lebih baik, ikhlas tanpa pamrih serta bertanggung jawab sesuai dengan jabatan dan bidang tugas masing-masing,” harapnya. (*/dian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: