Pemda Lahat

Siswa SMA N 3 Lahat Jalin Keakraban melalui Class Meeting

Siswa SMA N 3 Lahat Jalin Keakraban melalui Class Meeting

LAHAT, LAHATPOS.CO - Sebagai siswa, kamu pasti melalui yang namanya masa ujian di sekolah. Biasanya, setelah ujian, kepalamu jadi puyeng karena seringkali intensitas belajar sebelum ujian lebih kencang. Selama ujian kamu diharuskan untuk berpikir lebih keras dalam menjawab soal ujian dengan tepat agar dapat nilai bagus. Untuk itu, kamu perlu yang namanya kegiatan menyenangkan dan seru agar rasa stres setelah ujian bisa hilang. 

Seperti yang diLakukan siswa, dan guru di sekolah SMA N 3 Lahat ini, dengan mengadakan kegiatan Class Meeting SMA N 3 Lahat yang dilaksanakan pada Senin (20/6/22) sampai Jumat (24/6/22).

"Acara ini dilaksanakan oleh pengurus OSIS sebagai upaya mengembangkan potensi kreatif siswa dan kompetisi yang sehat antar kelas,” ujar Waka Kesiwaan Ahmad Hamidi SPd MM.

Kepala SMA Negeri 3 Lahat, Kusmawati SPd, melalui Humas SMA Negeri 3 Lahat, disampaikan Ketua OSIS SMA Negeri 3 Lahat Meana Lestari, bahwa dalam kegiatan class meeting ini, terdapat beberapa lomba.

“Adapun tujuan diadakanya class meting ini yang pertama, menjalin keakraban antar siswa, melatih solidaritas dan sportifitas siswa. Ketiga, ajang penyalurkan semangat, bakat, dan minat siswa. Keempat, ajang hiburan dan wadah untuk menyalurkan kegembiraan setelah melewati masa PAS.” Ucapnya. (Novri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: