Intruksi AHY, Demokrat Lahat Bantu Korban Bencana Alam

Intruksi AHY, Demokrat Lahat Bantu Korban Bencana Alam

LAHAT, LAHATPOS.DISWAY.ID - DPC Partai Demokrat Lahat bergerak cepat membantu meringankan warga, korban puting beliung di Desa Bandar Aji dan Desa Tertap Kecamatan Jarai Lahat, Rabu (15/6/2022).

Ketua terpilih DPC Partai Demokrat Lahat, Fitrizal Homizi ST beserta rombongan, mendatangi warga di dua desa tersebut. Memberikan bantuan masing-masing Rp5 juta untuk meringankan beban warga yang terkena musibah angin puting beliung. Baik untuk membeli material maupun kebutuhan lainnya.

“Bantuan ini dari para kader DPC Partai Demokrat Lahat secara urunan untuk membantu warga korban puting beliung,” ucap Fitrizal Homizi yang juga Ketua DPRD Lahat ini.

Sambungnya kegiatan ini, sesuai dengan instruksi Ketum Partai Demokrat, Agus Harimukti Yudhoyono (AHY) dan Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Cik Ujang SH yakni Gerakan Nasional Peduli dan Berbagi.

“Semoga adanya bantuan ini bisa bermanfaat bagi para korban,” ungkapnya.

Seperti diketahui akibat musibah puting beliung itu, sebanyak 136 bangunan warga di dua desa rusak. Baik rusak ringan maupun rusak berat. Juga ada tiga fasilitas umum ikut terkena dampak puting beliung.

Bantuan berupa uang tunai diserahkan ke kades yang warganya menjadi korban puting beliung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: