Kades Gelar Syukuran, Setelah Perusahaan Batu Bara Mengakui Berada di Wilayahnya

Kades Gelar Syukuran, Setelah Perusahaan Batu Bara Mengakui Berada di Wilayahnya

LAHAT, LAHATPOS.DISWAY.ID - Sebagai rasa syukur telah terjalin hubungan yang baik dengan berbagai pihak, maka Pemerintah Desa Sukacinta Kecamatan Merapi Timur Kabupaten LAHAT gelar syukuran yang digelar di gedung serbaguna, Rabu (15/6/2022).

Kepala Desa Sukacinta, Rudiansah mengatakan, syukuran ini sebagai ungkapan rasa syukur dari Pemerintah Desa Sukacinta, karena sampai saat ini sudah banyak pihak perusahaan yang bergabung di wilayah Desa Sukacinta, terkait pengakuan wilayah Desa Sukacinta.

“Alhamdulillah, pihak perusahaan yang berada di wilayah Desa Sukacinta sudah banyak yang mengakui, untuk wilayah yang masuk dalam wilayah Desa Sukacinta, dan juga sudah memberikan kontribusi kepada desa diantaranya kontribusi tenaga kerja dan yang lainnya,” terangnya, kepada media ini, Jumat (17/06/2022).

“Kita berharap kedepannya antara pihak Perusahaan dan Pemerintah Desa, tetap terjalin sinergi yang baik, serta antara Desa Sukacinta dan desa desa di sekitarnya juga tetap terjalin hubungan yang baik,” harapnya.

“Kami juga siap untuk menjalin kerjasama dengan pihak perusahaan yang ada di wilayah Desa Sukacinta,”

“Kami berharap bagi perusahaan yang belum memberikan kontribusi diharapkan bisa memberikan kontribusi ke desa,” harapnya.

Kegiatan juga diisi dengan penyerahan hadiah lomba ayat ayat pendek untuk anak didik di TK /TPA Al Mutaqin Desa Sukacinta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: