Pemda Lahat

PT Golden Great Borneo Raih Penghargaan Peduli UMKM

PT Golden Great Borneo Raih Penghargaan Peduli UMKM

LAHAT, LAHATPOS.DISWAY.ID - PT Golden Great Borneo menerima penghargaan dari Gramedia Palembang Atmo kategori terbaik di bidang pengembangan UMKM.

Manager Gramedia Palembang Atmo, Nataniel mengungkapkan, penghargaan ini diberikan kepada PT Golden Great Borneo karena dipandang aktif dalam rangka  memberikan kegiatan pemberdayaan dan pengembangan UMKM di Kabupaten Lahat.

“PT Golden Great Borneo merupakan satu satunya perusahaan tambang batu bara di Kabupaten Lahat dan Propinsi Sumatera Selatan, yang telah banyak  berkontribusi, dan bekerjasama dengan Gramedia Palembang Atmo untuk membantu pengembangan dan pemberdayaan UMKM,” ujarnya, Kamis (16/6/2022).

Nataniel juga menambahkan, sebenarnya tidak ada kriteria khusus dari Gramedia, terkait dengan penghargaan CSR untuk PT Golden Great Borneo. Namun, Gramedia melihat, ada konsistensi dari PT Golden Great Borneo sebagai mitra Gramedia, dalam bentuk tanggung jawab sosial di lingkungan sekitar perusahaan. 

“Termasuk juga dalam upaya pemberdayaan UMKM, sehingga Gramedia memandang PT Golden Great Borneo memang layak mendapatkan penghargaan ini,” terangnya.

Terpisah, Kepala Regional PT Golden Great Borneo, Erwin Mulyanto melalui Kadiv Humas dan CSR PT Golden Great Borneo, Edi Mulyono menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesarnya kepada manajemen Gramedia Group Palembang Atmo, atas penyampaian sertifikat piagam penghargaan kepada PT Golden Great Borneo untuk kategori terbaik.

Menurut Edi, penghargaan ini akan menjadi pemicu untuk lebih baik lagi kedepannya, sehingga program PPM CSR yang telah berjalan selama ini akan semakin meningkat, dan lebih baik dan terukur di Kabupaten Lahat, khususnya di desa desa dalam Kecamatan Merapi Timur.

“Untuk pencapaian ini semua karena atas izin Allah SWT. Melalui doa, kerja keras team, dukungan dari pimpinan dan Direksi PT Golden Great Borneo. Tentunya dukungan dari masyarakat, kepala desa, tripika, Ketua Forum CSR  selaku Kepala Bappeda Kabupaten Lahat,” ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: