Acara Syukuran Kelulusan Siswa Siswi SD Negeri 13 Merapi Timur Tahun Ajaran 2021- 2022 Berjalan Sukses

Acara Syukuran Kelulusan Siswa Siswi SD Negeri 13 Merapi Timur Tahun Ajaran 2021- 2022 Berjalan Sukses

LAHAT - Acara syukuran Kelulusan Siswa Siswi SD Negeri 13 Merapi Timur Tahun Ajaran 2021- 2022, berjalan sukses, Rabu (15/6/2022).

Kepala SD Negeri  13 Merapi Timur Susmini  S Pd mengatakan, alhamdulillah hari ini SD Negeri 13 Merapi Timur sudah bisa melaksanakan acara Syukuran. Acara ini juga sudah dapat persetujuan dari Komite dan anggota, serta didukung juga oleh wali murid dan dewan guru SD Negeri 13.


Pemberian cinderamata

Susmini juga berpesan kepada anak anak agar lebih meningkatkan lagi  belajarnya, kejarlah citanya setinggi langit.


Sambutan kepala sekolah

"Jadilah anak sholeh/sholehah, patuh kepada kedua orang tua. Tanpa doa orang tua, kita tidak akan sukses serta banggakan Bangsa dan Negara. Jangan lupa jaga nama baik asal sekolah, dan juga jaga nama baik  tempat sekolah yang kan datang. Tetap semangat lagi dalam belajar agar cita cita dapat berhasil," pesannya.


Penampilan tarian tradisional--

Dia juga mohon maaf, tentunya dalam mendidik selama ini, kami mohon maaf jika terdapat kesalahan, namun semua itu merupakan wujud cinta kami kepada anak anak didik kami, yang bertujuan agar semua anak anak dapat berhasil.

"Kami juga berpesan kepada wali murid agar nantinya tempatkanlah anak anak di sekolah  yang lebih baik lagi," ungkapnya.

Ketua Komite Nasran menyampaikan, kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga mewakili komite. Kami juga mohon maaf kepada guru dan wali murid jika terdapat kesalahan. Kami selalu mendukung penuh untuk kegiatan seperti ini. Namun semua hal ini diserahkan ke wali murid. Kami hanya sekedar merestui, dan kami dukung kegiatan yang positif  sehingga tidak memberatkan wali murid.

Hadir juga Pemerintah Desa Arahan, tokoh masyarakat, tokoh agama, ketua dan anggota komite sekolah, perwakilan PT BSP (Bumi Sawit Permai). (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: