Bupati Lahat Beri Santunan Purnabakti

Bupati Lahat Beri Santunan Purnabakti

LAHAT - Masa purnabakti, atau biasa dikenal dengan sebutan pensiun, merupakan masa pengakhiran tugas yang bagi sebagian pegawai tidaklah mudah menghadapinya. 

Sedangkan memasuki usia pensiun merupakan situasi yang pasti dihadapi dan seseorang pasti akan mengalaminya.

Berangkat dari hal itu, maka Pemerintah Kabupaten Lahat Sumatera Selatan memberikan Santunan Purnabakti kepada beberapa perwakilan pegawai yang memasuki masa purnabakti di bulan Juni, guna sebagai apresiasi terhadapnya yang telah memasuki masa pensiun.

Acara yang bertempat di halaman Pemkab Lahat berlangsung khidmat dan sejuk.

"Pelepasan purnabakti ini digelar sebagai wujud penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya bagi pegawai yang memasuki masa purnabakti di bulan Juni ini, yang telah mengabdikan diri sebagai insan amanah, dan dengan suka maupun duka, semua tenaga, pikiran dan ide tercurah. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan pahala yang setimpal atas amal bakti yang selama ini dijalankan,” ujar Bupati Lahat Cik Ujang SE.

Selamat menjalankan masa purnabakti. Semoga senantiasa sehat dan bahagia lahir batin, terima kasih atas pengabdian selama ini kepada Negara.

"Ada santunan yang akan kami berikan kepada bapak ibu. Selain itu saya akan memberikan Kartu Anggota (KTA) Korpri Multiguna balam bentuk Brizzi. Bijaklah dalam menggunakannya. Jangan ada pemborosan yang dapat merugikan diri sendiri, sehingga dapat terus berkarya demi Kabupaten Lahat lebih Bercahaya," sambungnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: