Pemda Lahat

Bupati Beri Bonus Atlet Peraih Medali di Porprov OKU Raya

Bupati Beri Bonus Atlet Peraih Medali di Porprov OKU Raya

LAHATPOS.CO, Empat Lawang - Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad memberikan bonus kepada para atlet Empat Lawang, yang meraih prestasi di Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan (Sumsel) di OKU Raya beberapa waktu lalu.

Ketua Kontingen Empat Lawang Al Hadidi Denin mengatakan, di Porprov OKU Raya lalu, Empat Lawang berhasil mendapatkan 12 medali emas, 14 perak, dan 24 perunggu.

"Dari capaian ini kami atas nama kontingen Empat Lawang, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang dan para pelatih, serta bapak asuh," kata Al Hadidi, disela-sela penyerahan bonus atlet di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Empat Lawang, Kamis (23/12).

Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad menjelaskan, para atlet berprestasi ini memang harus diberikan penghargaan.

"Jangan sampai tidak, yang emas berapa, yang perak berapa, yang perunggu berapa. Kita persiapkan semua serta official dan pelatih juga harus diberikan," jelas Joncik.

Untuk Porprov tahun 2023 mendatang, sambung Joncik, menargetkan Kabupaten Empat Lawang masuk 5 besar.

"Pertahankan ini jangan lengah. Dua tahun lagi akan ada lagi Porprov di Lahat. Jadi kerja keras berlatih terus dan jangan mudah puas dengan prestasi yang didapat," pungkasnya. (SMT)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: