PT Bank Rakyat Indonesia Tbk, Simak Berikut Produk dan Layanan BRI di Tahun 2025

Kamis 24-10-2024,17:24 WIB
Reporter : Dian
Editor : Dian

Lahatpos.co - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk, simak berikut produk dan layanan BRI di tahun 2025. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk atau BRI merupakan perusahaan perbankan dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN). 

Sebagai bank terkemuka di Indonesia, BRI memiliki komitmen memberikan layanan perbankan terbaik kepada masyarakat.

Produk dan layanan BRI mencakup banyak hal dan banyak pilihan, seperti simpanan, pinjaman, serta solusi perbankan digital, yang memudahkan nasabah dalam mengakses dan mengelola keuangan.

Sehingg menjadi pilihan utama bagi individu, usaha kecil, dan perusahaan besar untuk memenuhi kebutuhan finansial.

Lalu apa saja produk dan yang unggulan dari BRI di tahun 2025? 

Visi dan Misi BRI

Visi Bank Rakyat Indonesia (BRI) sebagai BUMN adalah “The Most Valuable Banking Group in Southeast Asia and Champion of Financial Inclusion.”

Visi ini menggambarkan komitmen BRI untuk menjadi salah satu grup perbankan terbaik di Asia Tenggara, sambil tetap fokus pada inklusi keuangan yang berarti memberikan akses keuangan kepada semua lapisan masyarakat.

Misi BRI

Memberikan Yang Terbaik: BRI berkomitmen untuk memberikan pelayanan perbankan yang terbaik kepada para nasabahnya. Hal ini mencakup peningkatan kualitas layanan dan inovasi produk secara terus-menerus.

Menyediakan Pelayanan Yang Prima: BRI selalu berusaha memberikan pelayanan yang prima kepada nasabahnya. Ini mencakup pemberian informasi yang jelas, kecepatan dalam transaksi, dan ketepatan dalam memenuhi kebutuhan nasabah.

Bekerja dengan Optimal dan Baik: BRI mengutamakan efisiensi dalam operasionalnya. 

Mereka berkomitmen untuk bekerja secara optimal dan etis dalam setiap aspek bisnisnya, seiring dengan prinsip-prinsip keberlanjutan yang baik.

Berikut produk dan layanan unggulan BRI di tahun 2025:  

1. Simpanan

Kategori :