Cabup Nomor 1 Yulius Maulana Bantu Keberangkatan Atlet Lahat Ikut Kejuaraan Pangdam II/Sriwijaya

Senin 21-10-2024,14:40 WIB
Reporter : Dian
Editor : Dian

Lahatpos.co - Cabup nomor 1 Yulius Maulana ST bantu keberangkatan Atlet Lahat ikut Kejuaraan Pangdam II/Sriwijaya.

Calon Bupati Lahat Nomor Urut 1, Yulius Maulana ST sangat senang dengan dunia olahraga.

Salah satu contohnya, YM membantu biaya keberangkatan Kontingen Karate KKI Dojo Denpal Lahat yang mengikuti Kejuaraan Pangdam II/Sriwijaya di Palembang.

Yulius Maulana mendoakan semoga atlet putra putri daerah Kabupaten Lahat yang tergabung dalam Kontingen Karate KKI Dojo Denpal Lahat mampu meraih prestasi.

“Selamat bertanding dan mengikuti Kejuaraan Pangdam II/Sriwijaya di Palembang. Mari kita doakan semoga atlet atlet putra putri daerah Kabupaten Lahat berhasil meraih juara,” ujarnya.

Kalau Ia mendapatkan kepercayaan jadi Bupati Lahat 2024-2029, Yulius Maulana ingin bidang olahraga di Kabupaten Lahat lebih optimal lagi.

Olahraga tidak hanya bisa meraih prestasi dan juara saja, tetapi membuat tubuh menjadi sehat dan kuat.

“Alhamdulillah saya rutin olahraga. Semangat olahraga ini akan kita terapkan juga di Kabupaten Lahat nantinya,” ujarnya.

Sementara itu, dari Pihak Denpal Lahat mengucapkan terima kasih kepada Bapak Yulius Maulana ST membantu keberangkatan Kontingen KKI Dojo Denpal Lahat.

“Assallamualaikum kami atas nama Denpal Lahat mengucapkan terima kasih kepada bapak Yulius atas bantuan keberangkatan atlet kami untuk kejuaraan Pangdam 2 Sriwijaya. Salam hormat,” ujar Komandan Denpal Lahat.*

Kategori :