Bursah-Widia Hadir Di Desa Muara Payang Ternyata Masyarakat Inginkan Perubahan Untuk Kabupaten Lahat

Sabtu 12-10-2024,22:39 WIB
Reporter : Purwanto
Editor : Purwanto

Lahatpos.co, Kikim Area - Kehadiran calon Bupati dan calon wakil Bupati Kabupaten Lahat Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih SH MH hadir di Desa Muara Payang Kecamatan Kikim Timur disambut dengan yel-yel semangat Bursah-Widia, Bursah-Widia.

Serta mayoritas warga Kikim tegas inginkan perubahan untuk Kabupaten Lahat lebih baik.

Calon Bupati dan calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih  hadir di Desa Muara Payang untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat desa Muara Payang serta dalam rangka kampaye dialogis di Kikim Area.

"Aku nak kenalan kudai eh" kata Widia. Sabtu, 12 Oktober 2024.

"Mamang, bibik, ayuk, uwak kami 'nak besuae' dengan mamang bibik ayuk uwak yang ada di Desa Muara Payang ini nak minta dukungan untuk menjadi Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Lahat yang akan datang."

Widia menyebut "Inilah jeme kikim asli kalau ade jeme lain ngaku jeme kikim jangan percaye"

"Kami maju Pilkada ini nak senianan jangan lagi omongka kami nak matikan mesin kami nak senianan, nak menang nian"

"Kami pesankan juga kepada bapak ibu jangan mudah tetipu oleh duit , tapi pilihlah calon pemimpin dengan hati nurani. Semua paslon itu ' ilok gale' tapi kalau ade jeme kite ngpe milih jeme lain" ungkapnya.

Sementara calon Bupati Lahat Bursah Zarnubi hadir mengajak masyarakat Desa Muara Payang Kikim Timur untuk kompak dan bersatu untuk menangkan pasangan Bursah-Widia.

Calon Bupati Lahat Bursah Zarnubi juga menyampaikan visi-misi nya berupa mengurangi pengangguran di Kabupaten Lahat.

"Visi-misi kami bukan hanya mengurangi tapi juga akan meningkatkan sektor pertanian di Kabupaten Lahat terutama jntuk komoditas kopi dengan akan membangun pabrik kopi di Kabupaten Lahat."

"Bapak, ibu, uwak, mamang, ayuk, adeng, kakang untuk rapatkan barisan siap menangkan Bursah-Widia" ucap Bursah (*)

Kategori :