Wah Kalau Pendukung BZ-WIN Ribuan Begini Paslon Lain Pasti Ketar Ketir Masuk Kikim Area

Sabtu 12-10-2024,20:00 WIB
Reporter : Purwanto
Editor : Purwanto

Lahatpos.co, Kikim Selatan -  Wah Kalau pendukung Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih yang hadir ribuan warga begini yang lain pasti ketar-ketir.

Ribuan masyarakat Kecamatan Kikim Selatan hadiri kampanye dialogis pasangan Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih SH MH di Kecamatan Kikim Selatan Kabupaten Lahat. Sabtu 12 Oktober 2024.

Di Kikim Selatan pasangan Bursah-Widia hadir di sambut ribuan pendukung dan relawan yang sengaja hadir untuk mendukung Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih dari berbagai wilayah di Kecamatan Kikim Selatan.

Bahkan saat Bursah dan Widia baru turun mobil masyarakat langsung antusias menyambut Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih untuk foto bersama bahkan bukan ibu-ibu saja yang minta foto, anak-anak milenial pun tidak mau ketinggalan untuk minta foto bersama dengan Bursah-Widia.

Bahkan kehadiran Burzah Sarnubi dan Widia Ningsih juga di sambut dengan  mengalungkan selendang sebagai penghormatan untuk Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih.

Di Desa Tanjung Kurung paslon Bursah-Widia selain kampaye dialogis dengan masyarakat Kecamatan Kikim Selatan juga sekaligus pengukuhan relawan Korcam, Korwil dan simpatisan dari 12 Desa di Kecamatan Kikim Selatan.

Selain kegiatan kampanye dialogis bersama masyarakat di Desa Tanjung Kurung juga sekaligus di laksanakan penyerahan hadiah lomba Domino di Desa Tanjung Kurung.

Widia Ningsih sangat senang bisa hadir di Desa Tanjung Kurung yang di hadiri ribuan masyarakat dan simpatisan.

"Terimakasih warga Kikim Selatan yang sudah datang di kampaye pasangan Bursah-Widia di Desa Tanjung Kurung Kikim Selatan"

"Kami tekankan untuk masyarakat Kecamatan Kikim Area pilihlah warga asli Kikim. Dan pastikan masyarakat Kecamatan Kikim Selatan kompak pilih orang asli Kikim."

Widia juga menyampaikan kepada masyarakat Kikim Area agar sama-sama mengawasi pelaksanaan Pilkada Kabupaten Lahat.

"Kita sama-sama-sama awasi pelaksanaan Pilkada Kabupaten Lahat. Jangan biarkan oknum-oknum berbuat curang dan kami bersama tim tidak akan tinggal diam terhadap segala bentuk kecurangan di Pilkada Lahat"

Sementara calon Bupati Lahat Bursah Zarnubi dalam sambutannya juga mengajak warga Kikim untuk kompak bersatu dukung Burzah-Widia.

Dalam kesempatan itu Bursah Zarnubi juga menyampaikan visi-misi untuk membangun Kabupaten Lahat dengan jargon ' Menata Kota Membangun Desa ' (*)

Kategori :