Cawabup Lahat Widia Ningsih Hadiri Tasyakuran Muhammad Husain di Gedung Agung

Sabtu 12-10-2024,09:42 WIB
Reporter : Purwanto
Editor : Purwanto

Lahatpos.co, Merapi timur - Calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH hadiri Tasyakuran Aqiqah Muhammad Husain bin Ardiansyah Desa Gedung Agung Kecamatan Merapi Timur.

Di sela-sela kunjungan di Desa Gedung Agung calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih juga menyempatkan diri untuk berinteraksi dan menyapa dengan warga sekitar

Muhammad Husain merupakan putra ke 4 dari pasangan Ardiansyah dan Kasiati dusun Masam Kelat Desa Gedung Agung Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat.

Calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH hadir mengucapkan terimakasih kepada ahli rumah yang sudah mengundang kami dalam acara Tasyakuran ini.

"Terimakasih kepada bapak Ardiansyah dan ibu Kasiati yang sudah berkenan mengundang kami untuk mendoakan ananda Muhammad Husain. Kami sangat senang sudah diundang dalam Aqiqah ini dan acara ini juga sekaligus untuk mempererat silaturahmi dengan warga"

"Kami mendoakan untuk ananda Muhammad Husain semoga menjadi anak yang sholeh dan berguna bagi orang tua, agama juga untuk negara" harapnya (*)

Kategori :