Tayang Di Netflix, Rekomendasi Film Horor Oktober 2024, Jangan Nonton Sendirian Ya

Selasa 01-10-2024,12:34 WIB
Reporter : Novri
Editor : Novri

Lahatpos.co – salah satu film favorit yang disukai hampir semua orang adalah genre horor, meskipun faktanya deretan film horor yang ditonton sedikit menakutkan.

Namun itulah yang menjadikanya film favorit, nah berikut ini kami berikan informasi Daftar Film Horor Yang tayang di Netflix oktober 2024.

Bagi yang penasaran, simak selengkapnya.

1. The Platform 2 (2024)
he Platform 2 adalah sekuel film horor Spanyol yang sukses. Film ini melanjutkan konsep penjara vertikal dengan platform makanan yang turun secara bertahap. Tayang di Netflix pada 4 Oktober 2024, film ini memperkenalkan karakter-karakter baru yang menghadapi sistem brutal di penjara tersebut.

Film horor thriller ini menciptakan suasana mencekam melalui lingkungan penjara yang gelap dan tidak manusiawi, sekaligus menggambarkan sisi gelap sifat manusia dalam kondisi ekstrem. Bagi penggemar film pertama, sekuel ini sangat dinantikan, karena film sebelumnya ditutup dengan akhir yang ambigu. The Platform 2 juga diharapkan memberikan jawaban lebih lanjut tentang bagaimana para karakter bisa masuk ke tempat tersebut.

2. Sosok Ketiga (2023)

Film horor Indonesia yang tayang pada Juni 2023 ini akan hadir di Netflix pada 4 Oktober 2024. Ceritanya berfokus pada rumah tangga Anton dan Yuni yang secara tiba-tiba diganggu oleh sosok hantu.

Sementara itu, hubungan mereka juga terjalin rumit dengan Nuri, istri pertama Anton dan sahabat Yuni sendiri. Meskipun awalnya hubungan mereka bertiga tampak harmonis, tetapi pada akhirnya, Anton tidak bisa menjaga janjinya untuk dapat berlaku adil.

Sosok Ketiga menjelajahi tema pengkhianatan dan konsekuensi dari pilihan yang diambil, menjadikannya pengalaman menonton yang menegangkan dan penuh intrik bagi para pencinta horor. Berani nonton?

3. Evil Dead Rise (2023)

Evil Dead Rise adalah film horor terbaru dari waralaba Evil Dead yang terkenal dengan sentuhan cerita yang segar. Akan tersedia di Netflix pada 7 Oktober 2024, film ini mengisahkan tentang dua saudara perempuan, Ellie dan Beth, yang sudah lama tidak berkomunikasi dan kembali bertemu.

Masalah mulai terlihat ketika Danny, anak Ellie, secara tidak sengaja membangkitkan roh jahat dari sebuah buku. Roh jahat yang bangkit ini mulai merasuki Ellie, sehingga mengubahnya menjadi makhluk mengerikan dan sulit dilumpuhkan.

Evil Dead Rise berhasil menciptakan atmosfer horor yang kental serta menyajikan adegan kekerasan. Dijamin bakal jadi pengalaman yang memuaskan bagi penggemar genre ini.

4. My Boo (2024)

Bagi kamu yang mencari film horor dengan sentuhan komedi, My Boo mungkin menjadi pilihan tepat. Film Thailand ini sempat populer dan akan tersedia di Netflix pada 10 Oktober 2024.

Cerita My Boo berfokus pada Joe, gamer muda yang mewarisi rumah tua dari kerabatnya yang ternyata dihuni oleh hantu. Awalnya ia ingin mengusir mereka, tetapi hubungan mereka justru berkembang menjadi ikatan tak terduga, terutama pada hantu bernama Anong.

Mereka sepakat untuk menjadikan rumah berhantu itu sebagai wahana rumah hantu untuk menarik pengunjung dan menghasilkan uang. Menarik sekali, bukan?

5. Temurun (2024)

Bersamaan dengan My Boo, Film Horor psikologis Temurun asal Indonesia ini juga akan ditayangkan di Netflix pada 10 Oktober 2024. Film ini bercerita tentang kakak beradik, Sena dan Dewi, yang baru saja kehilangan ibu mereka. Setelah kehilangan tersebut, mereka setuju tinggal bersama sang ayah yang sudah lama meninggalkan mereka.

Meskipun awalnya Dewi tidak setuju, masalah finansial memaksa mereka untuk mempertimbangkan pilihan tersebut. Saat mereka mulai mengelola usaha keluarga ayahnya, rahasia gelap yang mengancam keselamatan mereka perlahan terungkap. Dengan alur lambat, Temurun membangun ketegangannya secara bertahap dan berhasil memberikan penutup yang mencekam.


6. Outside (2024)
Outside adalah film horor Filipina yang menceritakan kisah sebuah keluarga yang berusaha melarikan diri dari wabah zombi. Mereka kembali ke rumah pertanian masa kecil sang ayah.

Selama menjalani hidup secara terisolasi di sebuah pulau kecil, keluarga ini malah menemukan rahasia-rahasia besar. Jika kamu penasaran dengan film horor zombi asal Filipina ini, saksikan Outside di Netflix pada tanggal 17 Oktober mendatang, ya!

7. Don't Move (2024)

Film horor thriller Don't Move menjanjikan pengalaman yang menegangkan dengan keterlibatan Sam Raimi sebagai produser. Namanya dikenal dengan karya-karyanya, seperti Evil Dead (2013) dan Don't Breathe (2016). 

Kisah Don't Move mengikuti seorang pembunuh berantai yang menyuntikkan zat pelumpuh ke seorang perempuan di dalam hutan. Ia harus berlari, bersembunyi, dan berjuang untuk hidupnya sebelum seluruh sistem sarafnya mati. Saksikan ketegangannya mulai 25 Oktober 2024, ya!

8. Possession: Kerasukan (2024)

Possession: Kerasukan adalah remake dari film horor Prancis berjudul Possession (1981). Ceritanya mengikuti Faris, seorang tentara yang baru kembali dari tugasnya. Ia dikejutkan dengan permintaan cerai dari istrinya, Ratna. Hal itu membuatnya langsung dipenuhi berbagai kecurigaan, termasuk kemungkinan bahwa Ratna berselingkuh.

Namun, ia tidak menyadari bahwa Ratna sebenarnya mengalami sesuatu yang jauh lebih menakutkan. Film ini akan tayang di Netflix mulai 25 Oktober 2024.

9. Time Cut (2024)

Pada akhir bulan, tepatnya 30 Oktober 2024, Netflix akan merilis Time Cut,  film horor thriller dengan sentuhan sci-fi. Film ini mengikuti perjalanan Rachel dari tahun 2024 yang kembali ke tahun 2003 untuk menghentikan pembunuh bertopeng yang telah membunuh saudara perempuannya. Dengan elemen slasher dan paradoks waktu, Rachel harus mencegah kejahatan tanpa mengubah jalannya waktu.

10. Marni: The Story of Wewe Gombel (2024)

Film terakhir di daftar ini adalah Marni: The Story of Wewe Gombel. Film horor Indonesia yang tayang Juni 2024 ini akan tersedia di Netflix pada 31 Oktober 2024. Film ini mengangkat legenda urban tentang Wewe Gombel dengan sentuhan modern.

Menceritakan kisah tragis Marni, seorang penjual jamu yang diasingkan oleh masyarakat. Marni menjadi sosok pendendam dan terhubung dengan kehidupan Rahayu, seorang ibu muda yang secara tidak sengaja membangkitkan rohnya. Teror dan misteri pun menghantui desa tempat Rahayu tinggal, memaksanya untuk berjuang melindungi keluarganya dari ancaman wewe gombel. 

 

Kategori :