Cabup Cawabup Lahat Bursah-Widia Buka Turnamen Sepakbola Se Kecamatan Gumay Talang Dan Peresmian Lapangan Baru

Senin 30-09-2024,19:13 WIB
Reporter : Purwanto
Editor : Purwanto

Lahatpos.co, Gumay Talang - Calon Bupati dan calon wakil Bupati Lahat Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih SH MH buka turnamen sepakbola se Kecamatan Gumay Talang Kabupaten Lahat.

Dalam kesempatan ini calon Bupati dan calon wakil Bupati Lahat Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih sekaligus peresmian lapangan sepakbola pertama di Kecamatan Gumay Talang.

"Alhamdulillah saat ini kita harus bersyukur kepada PT Merapi Jaya Sinergi yang  sudah memberikan sponsor pembangunan lapangan sepak bola di Kecamatan Gumay Talang"kata Bursah. Senin, 30 September 2024.

"Yang sebelumnya Kecamatan Gumay Talang sering menciptakan klub dan atlet berprestasi namun beberapa tahun ini karena minimnya dukungan dari pemerintah sehingga kegiatan turnamen tidak berjalan"

"Dan apalagi kabarnya lapangan ini merupakan lapangan pertama yang ada di Kecamatan Gumay Talang. Jadi kami berharap Kecamatan Gumay Talang bisa terus menciptakan atlet yang berprestasi di bidang sepakbola sehingga bisa kembali mengharumkan nama Kecamatan Gumay Talang yang selama ini sering berprestasi di cabang sepakbola baik di tingkat Kabupaten dan tingkat propinsi" Ungkap Bursah.

Sementara  calon wakil Bupati Lahat
Widia Ningsih SH MH mengucapkan terimakasih kepada panitia PT Merapi Jaya Sinergi yang sudah mengundang kami untuk membuka turnamen sepakbola se Kecamatan Gumay Talang yang sekaligus meresmikan lapangan sepakbola.

"Dan kami juga mengapresiasi untuk kak Ical dan kak Erlan yang juga sudah menjadi sponsor pembangunan lapangan sepakbola di Gumay Talang ini. Semoga pembangunan lapangan bola ini bisa bermanfaat dan bisa menimbulkan bibit unggul untuk atlet dari Kecamatan Gumay Talang.

Kami akan dukung setiap kegiatan Karang Taruna di Kabupaten Lahat untuk membuat kegiatan atau turnamen untuk menghidupkan lagi kegiatan anak muda yang selama ini vakum" ucapnya.

Sementara ketua Karang Taruna Kecamatan Gumay Talang M Mefta mengucapkan rasa syukur kepada PT Merapi Jaya Sinergi yang sudah menjadi sponsor pembangunan lapangan sepak bola di Kecamatan Gumay Talang.

"Alhamdulillah selama ini warga Gumay Talang susah mencari lapangan sepakbola untuk kegiatan karang taruna .Bahkan selama bertahun-tahun kecamatan Gumay Talang tidak punya lapangan bahkan kadang numpang main ke kikim dan numpang ke Lahat  dan sekarang Alhamdulillah kami warga Gumay Talang sudah ada lapangan sepakbola

Kami dari Karang Taruna Kecamatan Gumay Talang yang berjumlah 1.500 anggota bulatkan tekad untuk mendukung dukung Burzah-Widia pada Pilkada Kabupaten Lahat. Belum menang saja kami sudah di beri apalagi sudah menang nanti" ungkapnya (*)

Kategori :