Dukungan Milenial Untuk Paslon BZ- WIN Terus Mengalir Ini Salah Satunya, Tegas Nyatakan Sikap

Minggu 29-09-2024,19:15 WIB
Reporter : Purwanto
Editor : Purwanto

LAHATPOS.CO, Lahat - Organisasi kepemudaan yang merupakan gabungan perwakilan dari Pemuda dan Pemudi se Kabupaten Lahat serta alumni IKAMALA ( Ikatan Mahasiswa Lahat Curup Bengkulu di Lahat nyatakan sikap dan siap untuk mendukung pasangan Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih SH MH dalam Pilkada Kabupaten Lahat. Minggu 29 September 2024.

Ketua IKAMALA Kabupaten Lahat Walius Putrawan di dampingi Sekretaris Sentiani dan Bendahara Efendi menyatakan bahwa gabungan alumni mahasiswa ini siap dan tegas untuk menyatakan sikap mendukung pasangan BZ-WIN dalam Pilkada Lahat.

Organisasi yang berisikan ratusan anggota yang mayoritas kaum milenial ini siap untuk mendukung Bursah dan Widia. Karena menurutnya sosok wakil dari calon Bupati Lahat Widia Ningsih adalah sosok milenial muda yang dapat memberikan motivasi kepada kaum muda untuk bisa berbuat yang lebih baik untuk Kabupaten Lahat.

"Ibu Widia ini selain masih muda juga merupakan seorang pengusaha muda yang cocok untuk mengisi pemerintahan di Kabupaten Lahat s ehingga bisa memberikan motivasi bagi pemuda untuk bisa maju di kancah politik" katanya.

Walius juga menilai bahwa sosok Widia ini merupakan sosok yang tepat untuk kalangan anak muda. Dia berIntegritas, Intelektual dan Kreatifitas serta punya daya tarik tersendiri"

"Dan kami percaya semoga dengan Widia berhasil memimpin Kabupaten Lahat bisa merubah Kabupaten Lahat ke arah yang lebih baik, kami ingin berubah lah dide luk inilah saje dan ciptakan lapangan kerja untuk masyarakat Lahat"

Selain itu sosok pemimpin muda ini bisa menginspirasi kepada kaum muda lainnya untuk bisa berbuat yang lebih baik di Kabupaten Lahat" Tutupnya.

Sementara calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH Widia Ningsih merespon sangat baik niat yang diberikan oleh anak-anak muda milenial Kabupaten Lahat.

"Terima kasih dengan ading-ading sudah menentukan sikap dengan pilihan yang sangat tepat dengan mendukung Bursah dan Widia. Karena selama ini saya menjadi anggota DPRD hanya bisa membantu di Merapi area saja namun saat ini saya ingin membangun Kabupaten Lahat ke arah yang lebih baik"

"Saya mengapresiasi niat baik ading - ading kadang - kakang untuk mendukung Bursah dan Widia. Kami sambut baik niat baik dari adik-adik sebagai anggota pemuda yang mengarahkan dukungan untuk BZ-WIN di Kabupaten Lahat atas kepercayaan nya mendukung pasangan BZ-WIN.

Dan harapannya kami akan dapat membangun Kabupaten Lahat juga dapat  mengkordinir anak muda di Kabupaten untuk membangun Lahat lebih baik lagi. Kabupaten Lahat ini perlu sosok kaum muda yang bisa komitmen dan konsisten untuk membangun Kabupaten Lahat" tutupnya (*)

Kategori :