Yulius Maulana-Budiarto Marsul Programkan Merapi Area Bebas Debu, 10 Hari Setelah Dilantik Langsung Bergerak

Minggu 29-09-2024,16:06 WIB
Reporter : Dian
Editor : Dian

Lahatpos.co - Acara pengukuhan Team Pemenangan dan Team Keluarga Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lahat Yulius Maulana ST (YM) dan Dr H Budiarto Marsul SE MSi (BM) berlangsung meriah.

Acara pengukuhan Team Pemenangan dan Team Keluarga itu digelar di lapangan Desa Tanjung Jambu Kecamatan Merapi Timur yang dihadiri ratusan pendukung, Minggu (29/9/2024).

Calon Wakil Bupati Lahat Dr H Budiarto Marsul SE MSi (BM) saat menyampaikan sambutan menerangkan bahwa Yulius Maualana ini anak muda yang dekat dengan masyarakat Kabupaten Lahat.

"Kedekatannya dengan masyarakat, insya Allah bisa terpilih Yulius Maulana menjadi Bupati Lahat bersama saya menjalankan program untuk kepentingan rakyat," jelas BM.

Program terbaik untuk masyarakat Lahat tersebut sudah disusun dan nanti direalisasikan semuanya untuk kemajuan Kabupaten Lahat.

"Pak Yulius ini banyak program memihak kepada rakyat yang kita inginkan supaya anak kita cerdas dengan rencana sekolah gratis plus," lanjut BM.

Selain itu, tambahnya, program bebas debu akibat angkutan batubara yang bertaburan di jalan lintas Lahat-Muara Enim khususnya di Desa Tanjung Jambu ini akan dilaksanakan 10 hari kerja setelah InsyaAlllah dilantik.

"Begitu juga dengan petani akan kami beri perhatian khusus dengan program pembangunan sesuai apa yang dikeluhkan oleh para petani," terang BM.

Lebih jauh dikatakan Budiarto, ma sih banyak program-program kerja yang diterapkan YMBM semuanya untuk kepentingan masyarakat.

"Maka itu, jangan lupa nanti dibalik kotak suara buka kertas dan coblos nomor berapa???" tanya Budiarto.

"Nomoorrr Satuuuuuuuuu" jawab semua yang hadir serentak penuh semangat.*

Kategori :