Bertemu Luri Reza Alex Warga Pagar Batu Berlinang Air Mata Ingat Program Pro Rakyat Alex Noerdin

Minggu 29-09-2024,08:44 WIB
Reporter : Purwanto
Editor : Purwanto

Lahatpos.co, Pulau Pinang - Dengan berlinang air mata salah satu masyarakat desa Pagar Batu Kecamatan Pulau Pinang masih ingat dengan sosok pemimpin Gubernur Alek Noerdin yang dekat dengan rakyat dan merupakan sosok pemimpin yang menjadi pelopor berobat dan sekolah gratis di Propinsi Sumatera Selatan.

Salah satu Pagar Batu yang bernama Rahmawati sampai berlinang air mata saat bertemu putri Alex Noerdin Luri Elza Alex Noerdin yang hadir di Desa Pagar Batu mendampingi Cabup dan Cawabup Kabupaten Lahat Bursah - Widia kampaye dialogis di Dapil Pulau Pinang.

Karena sampai saat ini masih teringat dengan program berobat gratis yang sudah dijalankan oleh pemerintah pada saat itu sehingga sangat menolong masyarakat yang kurang mampu untuk bisa mendapatkan fasilitas pengobatan yang memadai di Sumatera Selatan.

Rahmawati menceritakan pada saat itu adiknya mengalami sakit gagal ginjal sehingga harus menjalani pengobatan cuci darah yang berkepanjangan.

Namun berkat program pengobatan gratis dari pemerintah saat itu adiknya sangat terbantu dengan program berobat gratis.

"Terimakasih pak Alex Noerdin dan ibu Luri Alex atas bantuannya membantu keluarga kami " ucap Rahmawati sambil meneteskan air mata. Karena jika tanpa adanya program berobat gratis dari pemerintah saat itu kami tidak tau harus bagaimana" katanya. Sabtu, 28 September 2024.

Sementara Luri Elza Alex Noerdin memberikan ungkapan rasa syukur untuk masyarakat desa Pagar Batu yang masih ingat dengan program pak Alex Noerdin.

"Terimakasih untuk masyarakat Desa Pagar Batu yang masih ingat dengan program dari pak Alek. Kami tegaskan pilihlah pemimpin yang dekat dengan rakyat seperti kak Aswari dan untuk Pilkada Lahat kali ini pilihlah pemimpin yang paket lengkap seperti pak Bursah dan Widia Ningsih " ujarnya (*)

Kategori :