Calon Wakil Bupati Lahat Widia Ningsih Hadiri Ngunduh Mantu Muktaris dan Rada

Sabtu 28-09-2024,23:13 WIB
Reporter : Purwanto
Editor : Purwanto

Lahatpos.co, Pulau Pinang - Calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH hadiri resepsi pernikahan ( Ngunduh Mantu ) antara pasangan Muktaris dan Rada di desa Tanjung Sirih Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat.

Calon wakil Bupati Widia Ningsih hadir dalam rangka memenuhi undangan dari ahli rumah untuk mendoakan kedua mempelai yang baru saja melangsungkan pernikahan beberapa waktu lalu.

Selain memenuhi undangan calon Bupati Lahat Widia Ningsih juga sekaligus hadir untuk mendoakan kepada kedua mempelai Muktaris dan Rada agar menjadi keluarga yang Sakinah Mawahdah Warohmah.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada ahli rumah dan kedua mempelai yang sudah mengundang kami untuk hadir di Desa Tanjung Sirih untuk menghadiri acara resepsi pernikahan Ngunduh Mantu Muktaris dan Rada"

"Kami doakan semoga adinda Muktaris dan Rada menjadi keluarga yang Sakinah Mawahdah Warohmah dan diberi keturunan / Dzuriyat yang sholeh sholehah dan berbakti untuk negara dan orang tua "kata Widia. Sabtu 28 September 2024.

Dalam kesempatan itu Widia juga mohon maaf mungkin ada yang lebih pantas untuk menyampaikan sambutan sebagai sambutan dari tamu undangan.

"Kami mohon maaf sebenarnya masih banyak yang lebih pantas untuk menyampaikan sambutan untuk mewakili undangan namun kami diberi amanah oleh ahli rumah untuk menyampaikan sambutan "

"Pasangan Muktari dan Rada ini merupakan pasangan yang cantik dan ganteng insyaallah pernikahan ini akan jadi pernikahan pertama dan yang terakhir" Tutupnya (*)

Kategori :