Cabup dan Cawabup Lahat Bursah-Widia Hadiri Konfercab III GP Ansor Kabupaten Lahat, Simak Kegiatannya

Sabtu 28-09-2024,15:20 WIB
Reporter : Purwanto
Editor : Purwanto

LAHATPOS.CO, Lahat - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat, Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih, menghadiri Konfercab III Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Lahat 2024 yang digelar di Hotel Bukit Serelo Kabupaten Lahat.

Hadirb dalam Konferensi tersebut, Bursah dan Widia menunjukkan dukungannya terhadap organisasi pemuda NU Gerakan Pemuda Ansor ini, yang berperan penting dalam pengembangan potensi generasi muda dan masyarakat.

Kehadiran Bursah Zarnubi dalam Konferensi Cabang III Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Lahat mengungkapkan komitmennya untuk memperhatikan peran serta GP Ansor dalam pembangunan daerah serta memberikan motivasi khususnya dalam menciptakan lingkungan yang kondusif bagi perkembangan pemuda.

“Sebagai generasi penerus, Ansor memiliki tanggung jawab besar dalam menjaga memajukan masyarakat. Kami akan selalu mendukung program-program yang diusung Ansor demi kemajuan Kabupaten Lahat,” Kata Bursah.Sabtu 28 September 2024.

Hadir calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH yang mengucapkan terimah kasih karena telah di undang dalam Konfercab III GP Ansor Kabupaten Lahat ini.

"Terimakasih kami bersama pak Bursah sudah diundang hadir disini, ini adalah momen penting bagi kita untuk bersilaturahmi dengan jajaran GP Ansor Kabupaten Lahat serta mengenai peran pemuda dalam pembangunan.

"Saya berharap organisasi GP Ansor terus maju dan berkembang, menjadi wadah yang efektif bagi pemuda untuk berkontribusi dalam berbagai aspek pembangunan" Harap Widia.

Sementara Ketua GP Ansor  Kabupaten Lahat Ahmad Syahri Kurnianto S.H.I menegaskan pentingnya peran pemuda dalam pembangunan daerah serta peran penting memilih pemimpin yang baik.

“Momentum ini merupakan acara  yang sangat pas karena kita saat ini dihadiri langsung oleh tokoh nasional yang sekaligus calon Bupati bapak Bursah Zarnubi dan calon wakil Bupati Widia Ningsih yang sudah banyak membantu mahasiswa di jakarta terlebih mahasiswa dari Kabupaten Lahat.

"Kami mohon maaf ini bukan kampanye namun saya bukan kampanye, tetapi saya sampaikan bahwasannya Bursah Zarnubi adalah sosok calon pemimpin yang memiliki segudang pengalaman, serta memiliki jaringan yang luas."

Pak Bursah juga hadir di acara ini sebagai bentuk dukungan untuk GP Ansor dan juga hadir untuk memberikan motivasi kepada  warga yang tergabung dalam GP Ansor Kabupaten Lahat. Ujarnya (*)

Kategori :