Cawabup Lahat Widia Ningsih Hadiri Undangan Pengajian BKMT Kecamatan Merapi Timur

Jumat 27-09-2024,18:51 WIB
Reporter : Purwanto
Editor : Purwanto

Lahatpos.co, Merapi timur - Ratusan ibu - ibu pengajian BKMT ( Badan Kontak Majelis Taklim) Kecamatan Merapi Timur sambut hangat kehadiran calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH di Desa Banjar Sari Kecamatan Merapi Timur.

Kunjungan calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH di Banjar Sari dalam rangka memenuhi undangan pengajian dari BKMT Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat.

Ketua BKMT Kecamatan Merapi Timur Hj Yunani SM berharap semoga kedepanya pengajian BKMT bisa lebih luas dan lebih ramai lagi dihadiri dari berbagai kalangan ibu-ibu Merapi Area.

Hj Yunani juga mengucapkan terimakasih kepada ibu Widia Ningsih yang sudah berkenan hadir memenuhi undangan dari BKMT Kecamatan Merapi Timur

Ketua BKMT Kecamatan Merapi Timur Hj Yunani SM mengucapkan selamat datang kepada calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH di Desa Banjar Sari dalam rangka memenuhi undangan pengajian rutin BKMT Kecamatan Merapi Timur sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

"Kami doakan kepada ibu Widia Ningsih semoga tujuan mulianya untuk menjadi calon wakil Bupati bisa terkabul"

"Sehingga dengan terkabul nya ibu Widia menjadi wakil Bupati Insya Allah pengajian ibu-ibu BKMT Kecamatan Merapi Timur bisa terus diramaikan setiap bulannya dan dengan dukungan ibu Widia Ningsih.

"Semoga untuk pasangan BZ-WIN bisa memenangkan pertarungan Pilkada Lahat dan bisa membawa perubahan untuk Kabupaten Lahat ke arah yang lebih baik lagi " harapnya.

Sementara calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH mengucapkan terimakasih kepada ibu HJ Yunani SM yang sudah mengundang kami untuk hadir di sini.

"Di bawah asuhan ketua BKMT Kecamatan Merapi Timur HJ Yunani SM  pengajian BKMT Kecamatan Merapi Timur selalu ramai ibu-ibu yang hadir.

Dan semoga pengajian ini rutin BKMT ini terus bisa di laksanakan dan bisa lebih baik lagi kedepannya dan lebih ramai lagi baik pesertanya dan juga snacknya.  Kami juga sama sama mendoakan semoga pengajian BKMT Merapi timur bisa lancar setiap bulannya.(*)

Kategori :