Cabup Cawabup Lahat Bursah - Widia Hadiri Konsolidasi Pemenangan Partai Golkar, Simak Motivasinya Untuk Kader

Kamis 26-09-2024,17:15 WIB
Reporter : Purwanto
Editor : Purwanto

Lahatpos.co, Lahat - Calon Bupati Lahat dan calon wakil Bupati Lahat Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih SH MH hadiri konsolidasi pemenangan pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Lahat tahun 2024 - 2029 oleh Partai Golkar. Kamis, 26 September 2024.

Calon Bupati Bursah Zarnubi mengapresiasi terhadap DPD Partai Golkar yang sudah mulai memanaskan mesin untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 Bursah -Widia.

"Terimakasih kepada ketua DPD Partai Golkar Ibu Sri Marhaeni Wulansih SH yang sudah mengejar konsolidasi bersama jajaran Partai Golkar Kabupaten Lahat bersama organisasi pendukung lainya "

Calon Bupati Lahat Bursah Zarnubi hadir di Kantor  DPD Partai Golkar juga memberikan semangat serta motivasi kepada para kader Partai Golkar Kabupaten Lahat untuk bersatu di semua lini di Kabupaten Lahat untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Lahat.

Sementara calon wakil Bupati Kabupaten Lahat Widia Ningsih SH MH dalam sambutannya yang sekaligus memperkenalkan diri serta memberikan motivasi kepada kader-kader Partai Golkar Kabupaten Lahat.

"Terimakasih kepada semua kader Partai Golkar yang sudah hadir menghadiri  konsolidasi pemenangan pemilihan Bupati Lahat  tahun 2024-2029.

Dalam sambutannya calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH memaparkan program visi-misi dari pasangan Calon Bupati dan Calon wakil Bupati Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih.

"Silahkan bapak ibu untuk memilih pemimpin yang berkualitas untuk memimpin Kabupaten Lahat.

"Pilihlah pemimpin yang berkualitas, jangan hanya berfokus pada pembangunan jalan dan siring saja namun harus berinovasi, harus mikir dan ciptakan lapangan kerja salah satunya dengan menciptakan industri di Kabupaten Lahat."

"Dengan menciptakan industri di Kabupaten Lahat jadikan Kabupaten Lahat kota industri yaitu dengan menciptakan lapangan kerja"

Jangan hanya tertipu dengan istilah "gratis  gratis" namun masyarakat harus punya penghasilan dengan cara harus punya pekerjaan dan punya penghasilan"

Caranya dengan pasangan Bursah - Widia jadi memimpin Lahat maka akan membuka industri dan menyediakan lapangan kerja untuk masyarakat Kabupaten Lahat" tuturnya.(*)

Kategori :