Camat Merapi barat Lantik Anggota BPD Desa Gunung Agung Yang Baru, Ini Pesannya

Kamis 26-09-2024,14:10 WIB
Reporter : Purwanto
Editor : Purwanto

Lahatpos.co, Merapi barat - PJ Bupati Lahatp Imam Pasli S.STP M.Si melalui Camat Merapi barat Drs Erlambang MM lantik anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat yang dilaksanakan di gedung serbaguna Desa Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat. Rabu, 25 September 2024.

Dalam pelantikan ini dihadiri Camat Merapi barat Drs Erlambang MM beserta jajaran, Kepala Desa Gunung Agung Darusalam serta perangkat desa, ketua BPD Desa Gunung Agung dan anggota serta masyarakat undangan.

Di Desa Gunung Agung Camat Merapi barat melantik anggota BPD Desa Gunung Agung Dedi Herwansyah menggantikan anggota BPD yang lama Chanra Agustini.

Camat Merapi barat Drs Erlambang berharap kepada anggota BPD yang baru agar bisa bekerjasama dengan pemerintah desa Gunung Agung untuk sama sama membangun desa Gunung Agung.

"Untuk pak Dedi kami berharap agar bisa bekerjasama dengan pemerintah desa Gunung Agung untuk mendengarkan aspirasi masyarakat di desa. Silahkan jika ada program-program pembangunan desa sikahkan di sampaikan dan komunikasikan dengan baik pemerintah desa".

Serap aspirasi masyarakat dan disampaikan dengan pemerintah desa dan jangan terlalu mencampuri urusan pemerintah desa namun jalankan tugas pokok dan fungsi dengan tugasnya masing-masing " ujar Camat.

Sementara Kepala desa Gunung Agung Darussalam mengucapkan selamat kepada anggota BPD Desa Gunung Agung yang baru.

"Selamat untuk anggota BPD Desa Gunung Agung yang baru bapak Dedi semoga dengan adanya anggota baru ini BPD Deaa Gunung Agung semakin kompak dan terus tetap menjalin kerjasama dengan pemerintah desa Gunung Agung " ungkapnya (*)

Kategori :