Si Cantik Putri Sari Dewi, Terus Doakan Suami, Istri Cabup Lahat Yulius Maulana

Senin 23-09-2024,19:12 WIB
Reporter : Dian
Editor : Dian

Lahatpos.co - Si cantik Putri Sari Dewi S Kom, terus doakan suami, istri Cabup Lahat Yulius Maulana ST. Dibalik kesuksesan seorang lelaki tentunya ada wanita kuat dibelakagnya. Hal itulah yang dipegang erat oleh Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST.

Setiap kegiatannya ditengah masyarakat, sosok Calon Bupati yang ramah kepada masyarakat ini selalu mengajak sosok wanita kuat dibelakangnya.

Wanita tersebut tidak lain adalah sang istri yang bernama Putri Sari Dewi,S.Kom, putri kelahiran asli Lahat dari Kecamatan Tanjung Tebat.

"Alhamdulillah, selama 2 tahun terakhir ini kami selalu hadir ditengah-tengah masyarakat. Saya sebagai sang istripun selalu mendampingi Bapak Yulius Maulana," ujar Putri Sari Dewi disela kesibukannya mengayomi ibu-ibu pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat Yulius Maulana ST dan DR H Budiarto Marsul SE MSi seusai kegiatan pengundian nomor urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

Hari ini dan seterusnya, Putri akan terus menggandeng kaum wanita, bertukar pikiran untuk bersama memajuan Kabupaten Lahat. 

"Dari dalam Lubuk hati, saya terus berdoa untuk kebaikan Bapak Yulius Maulana, jangan menyerah dan terus bersemangat untuk tujuan yang mulia yakni mensejahterakan masyarakat Kabupaten Lahat," tambahnya, Senin (23/09) bertempat di kediamannya Blok C Ujung Kelurahan Bandar Jaya Lahat.

Si Cantik Putri Sari Dewi juga berdo'a agar Calon Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat Yulius Maulana ST dan DR H Budiarto Marsul SE MSi diberikan kesehatan sehingga dapat terus berbuat untuk masyarakat banyak.

"Saya juga berdoa untuk suami, agar cita-cita yang mulia yakni menjadi Bupati Lahat dapat terwujud, semoga Allah mengijabah doa kita bersama. Apapun yang kami lakukan ini, terkhusus Bapak Yulius Maulana dan pasangannya Bapak DR H Budiarto Marsul SE MSi mendapat ridho dan keberkahan dari Allah SWT, aamiin yrb," pungkasnya.*

Berita Baca Juga:

Inilah Program Calon Bupati Lahat Yulius Maulana (YM)

Progam pertama adalah Sekolah Gratis. Biaya sekolah gratis, seragam dan peralatan sekolah bagi siswa siswi pun digratiskan.

Tidak hanya itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lahat ini memiliki program Berobat Gratis. 

Bagi dunia usaha, Yulius Maulana akan memberikan bantuan Modal Usaha. Dengan modal usaha, maka diharapkan sektor UMKM di Kabupaten Lahat semakin maju dan berkembang.

Berikutnya, program Bantuan Hajatan dan Musibah. Saat ini program tersebut sedang berjalan. 

Yulius Maulana menggelontorkan bantuan air mineral disetiap ada hajatan maupun musibah.

Kategori :