Cabup Ganteng Yulius Maulana Didoakan Jadi Bupati Lahat, Hadir Pernikahan Apri dan Winda di Tanjung Beringin

Minggu 22-09-2024,13:16 WIB
Reporter : Dian
Editor : Dian

Lahatpos.co - Pesona Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST saat hadir di pernikahan Apri dan Winda di Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Gumay Talang, Kabupaten Lahat bak magnet yang menyedot perhatian public.

Hal itu dapat dilihat begitu banyaknya kaum emak-emak yang meminta Yulius untuk foto bareng atau selfie dan berebut ingin sekadar bersalaman dengan calon pemimpin kebanggaan mereka, Minggu (22/09/2024).

"Izin Pak Yulius mau foto sama Pak Yulius dulu," pinta emak-emak yang tentunya tidak dapat ditolak oleh Yulius Maulana, hal yang sama juga terjadi pada sang Istri Putri Sari Dewi yang dikerumuni emak-emak minta foto bareng.

Di kesempatan itu, Yulius Maulana memberikan doa untuk kedua mempelai Apri dan Winda, agar kiranya keduanya menjadi pasangan yang selalu dirahmati Allah SWT.

"Semoga kedua mempelai Apri dan Winda selalu dirahmati oleh Allah SWT, semoga bagi keduanya pernikahan ini merupakan pernikahan yang pertama dan terakhir, semoga pula keduanya segera dikaruniai anak keturunan yang soleh dan soleha, anak yang berbakti kepada kedua orang tuanya dan berguna bagi nusa bangsa dan agama," ungkap Yulius.

Sementara itu, Jasman sebagai orangtua dari Apri tak dapat menutupi rasa bangganya sebagai seorang ayah di hari terpenting dan bahagia anaknya Apri dan Winda. 

Ia pun turut bersyukur atas kehadiran Yulius Maulana di hari ngunduh mantu atas pernikahan kedua anaknya tersebut.

"Alhamdulillah pernikahan sudah kami laksanakan beberapa waktu lalu, sekarang kita adakan ngunduh mantu. Semoga kedua anak kami Apri dan Winda ini menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Terimakasih kami haturkan atas kehadiran Pak Yulius di hari berbahagia kami ini, tidak banyak yang dapat kami ucapkan selain doa, semoga apa yang dicita-citakan Pak Yulius tercapai," tukasnya.

Sebagai informasi, bahwa dalam kesempatan yang sama di Desa Tanjung Beringin itu, turut membersamai anggota DPRD Lahat H Nopran Marjani, yang juga merupakan tim pemenangan Yulius Maulana dan Budiarto Marsul.*

Kategori :