Cawabup Lahat Widia Ningsih Hadir Memenuhi Undangan Meka Dan Aziz Serta Mendoakan Kedua Mempelai

Minggu 22-09-2024,12:26 WIB
Reporter : Purwanto
Editor : Purwanto

Lahatpos.co, Lahat -  Calon  wakil Bupati Kabupaten Lahat Widia Ningsih SH MH memang selalu dekat dengan masyarakat Kabupaten Lahat. Terbukti calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH juga hadir memenuhi undangan pernikahan  Meka Utari Ningsih dan Aziz Saputra  di Desa Ulak Lebar Kecamatan Lahat. Minggu, 22 September 2024.

Hadir sebagai memenuhi undangan dari ahli rumah calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH juga memberikan doa restu kepada kedua mempelai semoga menjadi keluarga Sakinah Mawahdah Warohmah.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada ahli rumah yang sudah mengundang kami terlebih kami di beri kesempatan untuk memberikan sambutan sebagai mewakili undangan yang hadir."

"Kami juga mohon maaf mungkin di sini ada yang lebih lantas untuk memberikan sambutan mewakili undangan namun jami diberi amanah oleh ahli rumah untuk menyampaikan sambutan"

"Kami doakan semoga kedua mempelai menjadi keluarga yang Sakinah, Mawahdah, Warohmah dan dikaruniai Dzuriyat yang sholeh dan sholehah yang berguna untuk negara dan berbakti kepada kedua orang tua" kata Widya.

Selain mendoakan kepada kedua mempelai dirinya juga mengenalkan program - program jika berhasil memimpin Kabupaten Lahat yang akan datang. Serta mohon dukungan kepada masyarakat desa Ulak Lebar untuk menentukan pilihan pada pasangan Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih SH MH yang merupakan satu satunya paslon asli dari Kabupaten Lahat (*)

Kategori :